Monster

Film yang dibintangi oleh Lee Min Ki ini menceritakan kisah seorang pembunuh kejam yang membunuh adik dari Kim Go Eun untuk menutupi jejaknya. Namun Kim Go Eun berbalik mencarinya dan berupaya membalas dendam.
source: http://asianwiki.com/Monster_-_Korean_Movie

Old Boy

Kalau bicara soal film action Korea, film yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Choi Min Sik yang menjadi pemeran utama, setelah 15 tahun disekap kemudian dibebaskan untuk mencari tahu apa yang terjadi padanya. Namun, di akhir cerita semua ternyata tidak sesuai dengan yang dia pikirkan. Film ini mendapat rating 8.4/10 di IMDB, lho!
source: http://www.moviefanatic.com/gallery/oldboy-korean-poster/

The Good, The Bad, and The Weird

Film ini terinspirasi dari film karya Sergio Leone The Good, The Bad and The Ugly yang dibintangi oleh Clint Eastwood. Pemeran utama dalam film ini adalah Jung Woo Sung (The Good), Lee Byung Hyun (The Bad), dan Song Kang Ho (The Weird).
source: http://en.wikipedia.org/wiki/The_Good,_the_Bad,_the_Weird

The Chaser

Bermula dari kasus seorang wanita panggilan yang tiba-tiba menghilang, ternyata ada seorang pembunuh berantai yang mengincar para wanita tersebut. Si mantan detektif yang juga pemilik wanita panggilan ini kemudian berusaha mencari dan menangkap laki-laki yang dianggap menyembunyikan wanita panggilannya.
source: http://en.wikipedia.org/wiki/The_Chaser_%28film%29

No Mercy

Saat sedang berusaha mencari pembunuh dari seorang wanita yang dimutilasi, Sol Kyung Gu malah diancam oleh orang tidak dikenal akan keselamatan anaknya. Untuk membebaskan anaknya yang disandera, dia mengikuti semua perintah si penyandera dengan cara membebaskan tersangka kasus yang sedang ditanganinya.
source: http://asianwiki.com/No_Mercy