Entertainer

Drama musikal komedi ini menceritakan tentang seorang mantan manager sebuah agensi talent ternama di Korea yang memiliki ambisi untuk menciptakan label musiknya sendiri. Karena niatnya tersebut, akhirnya Shin Suk Ho yang merupakan tokoh utama pada film ini mengakhiri karirnya sebagai agensi dan beralih mengejar cita-citanya tersebut. Namun perjalanan menuju impiannya ternyata tidak semudah seperti apa yang ia bayangkan. Proses jatuh bangun pun terjadi pada kehidupanya hingga saat dia bertemu dengan sebuah band bernama "Entertainment".

source: https://www.dramafever.com


 

baca juga

Love Lies

Salah satu film historikal dengan setting yang dibuat pada tahun 1930 menggambarkan sebuah kisah percintaan yang kental dengan unsur musikal yang menjadi pendongkrak utama pada film ini. Awal kisahnya menceritakan tentang dua orang sahabat Jung So Yool dan Seo Yeon hee. So Yool yang memiliki ambisi menjadi seorang penyanyi, merasa terusik dengan keberadaan seorang produser musik bernama Kim Yoon Woo yang datang dan merusak hubungannya dengan Yeon Hee.

source: http://www.hancinema.net


 

Page Turner

Salah satu film musikal Korea terbaik yang berjudul Page Turner ini menceritakan tentang seorang siswi kesenian disebuah SMA yang bernama Yoon Yoo Seul. Yoo Seul merupakan murid berprestasi berbakat memainkan piano. Bakatnya merupakan kebanggaan bagi sekolah dan orang tua Yoon Seul. Dukungan yang besar terhadap profesinya sebagai pianis handal terus ia dapatkan hingga suatu kecelakaan yang merubah hidupnya yang membuatnya tidak bisa lagi bermain piano seperti biasanya.
source: https://www.dramafever.com


 

baca juga

The Day After We Broke Up

Kisah drama musikal asmara yang satu ini menceritakan sebuah kisah tentang dua orang yang saling mencintai namun memiliki perjalanan yang sulit yang membuat hubungan mereka hilang dan kembali. Tentunya dengan kehidupan drama yang dipenuhi oleh musik yang menjadi salah satu aspek hidup yang sangat penting bagi mereka. Inti pada film ini adalah menceritakan perjuangan sebuah band yang sudah berhasil berdiri selama satu dekade yang akhirnya berhasil mendapatkan pencapaian tertinggi mereka. 

source: http://boxasian.com/tv-series/the-day-after-we-broke-up/

Bagaimana Beautynesian? Sudah siap untuk movie marathon minggu ini?