Belakangan ini, celana kulot menjadi pilihan para fashionista untuk tetap stylist di berbagai keadaan. Hal ini pun berlaku bagi para hijabers. Modelnya yang lebar dan loose membuat para hijabers merasa nyaman karena tidak terlalu memperlihatkan bentuk tubuh. Selain itu, celana kulot juga dapat menjadi teman setia di berbagai keadaan. Misalnya, untuk meeting dengan klien, bertemu teman saat buka bersama, acara kumpul keluarga, dan lainnya. Bagi beautynesian yang berhijab tidak perlu khawatir lagi sebab saat ini sudah banyak jenis dan macam celana kulot. 

http://pin.it/3xrqI7-
https://id.pinterest.com/pin/327566572887092524/
 

Nah, kira-kira apa saja ya bahan celana kulot untuk kalian beautynesian berhijab? Simak yuk!


Polyester Culottes

Bahan Polyester merupakan bahan kulot yang paling populer karena bahannya yang ringan dan flowySelain itu, bahan ini juga tidak mudah kusut jadi pastinya bisa tahan lama sampai seharian. Bagi para beautynesian yang berhijab, bahan ini cocok banget untuk kamu yang memiliki aktivitas padat seharian: meeting di berbagai tempat dengan klien, sampai acara buka bersama dengan teman-teman. 
source: http://pin.it/_IZYRBO

Celana kulot berbahan polyester ini tidak mudah kusut sehingga cocok untuk long-wearing. 

 

<baca juga>

Pleated Culottes

Kulot jenis ini cocok untuk beautynesian yang ingin tampil beda. Pola yang berlipat-lipat dapat menutupi lekuk tubuh beautynesian, jadi tidak perlu khawatir! Selain itu, pleated culottes juga memberikan kesan bold dan edgy. 

source: https://id.pinterest.com/pin/520165825697204509/

Pleated culottes cocok buat para beautynesian yang memakai hijab saat ingin tampil bold.

 

Lace Culottes

Kulot ini cocok untuk kamu hijabers yang lumayan feminin. Tekstur dan pola yang terdapat di bahan lace ini identik dengan bunga dan sweet girl. Selain itu, bahan ini membuat tampilan hijab kamu semakin cantik. Tidak perlu khawatir dengan kain yang tembus pandang, sebab celana kulot lace ini biasanya dilapisi furing. 

source: http://pin.it/4IpWnk4

Lace culottes cocok untuk para hijabers untuk tetap stylish meski memakai hijab. 

 

<baca juga>

Ketiga bahan di atas sangat cocok untuk digunakan para hijabers sebab bahannya yang tidak membentuk lekuk tubuh serta nyaman digunakan. Tidak perlu lagi khawatir dengan tren celana