Jika warna rambut coklat atau hitam sudah biasa dan kamu mencari alternatif lain dengan warna unik, cobalah warna rambut lavender atau ungu yang belum terlalu “pasaran”. Begini inspirasi cat rambut warna lavender yang unik dan cantik seperti milik penyanyi pop Katy Perry!
 

Dark Roots


Penyanyi berusia 32 tahun ini tidak mengecat seluruh bagian rambutnya, melainkan menyisakan sedikit warna gelap di bagian akar rambut. Model ini sendiri dikenal dengan istilah dark roots. Selain itu, perhatikan pula warna ungu soft dengan sedikit aksen silver dan abu-abu pada rambut Katy! Sangat cantik bukan?
 
 

source: http://www.vanityfair.com/hollywood/2017/05/katy-perry-carpool-karaoke-taylor-swift-feud


Bolder


Masih dengan sedikit dark roots, pada penampilan ini Katy memiliki rambut dengan warna yang lebih tua. Jika sebelumnya warna rambut Katy Perry memiliki rambut dengan warna pastel, maka kali ini warna ungu tua pun menjadi pilihannya. Rambut warna ini bisa kamu sesuaikan dengan makeup  yang lebih bold juga lho Ladies, seperti dengan menggunakan lipstik warna maroon ataupun dark mauve.
 

source: https://uk.pinterest.com/pin/52565520633653257/
baca juga


Neon


Inspirasi cat rambut warna lavender selanjutnya agak berbeda nih, Beautynesian. Setelah bereksperimen dengan warna soft dan warna yang lebih gelap, coba juga warna terang atau neon seperti satu ini. Rambut ungu terang bisa juga dikombinasikan dengan warna lain seperti biru, baik dengan highlight ataupun ombre.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/298926493987152250/