Banyak brand kini menawarkan produk skincare yang tidak hanya bekerja sesuai fungsi utamanya, tetapi juga memberikan kandungan vitamin dan berbagai nutrisi lain untuk memberikan efek maksimal pada kulit, salah satunya serum dari OST ini. OST Pure Vitamin C21.5 serum merupakan serum dengan kandungan  vitamin C yang cukup populer karena efeknya pada kulit. Vitamin C sendiri terkenal dengan berbagai manfaatnya bagi kulit, seperti untuk mencerahkan hiperpigmentasi dan merangsang pertumbuhan kolagen untuk menghalau keriput dan penuaan dini. So, what’s so good about this serum?


Untuk menjaga kualitas formula, serum ini dikemas dalam kemasan botol berwarna gelap dan dilengkapi dengan pipet untuk mempermudah penggunaan. Perlu diperhatikan juga bahwa sangat disarankan untuk menyimpan serum di dalam kulkas ketika tidak digunakan, untuk menjaga kualitas formula serum, karena vitamin C sangat sensitif terhadap udara yang panas serta cahaya.
 

source: http://www.beauty-redemption.com/2015/12/ost-pure-vitamin-c-215-advanced-serum.html


Serum ini merupakan “versi terbaru” dari serum terdahulu OST, yaitu OST Pure Vitamin C20 Serum. Kedua serum ini memiliki perbedaan dari segi tekstur. Formula C20 lebih kental dan lebih lengket menurut beberapa reviewer, sedangkan C21.5 memiliki tekstur yang lebih watery dan tidak lengket.

source: http://35thofmay.blogspot.co.id/2016/04/c20-vs-c215-aka-battle-of-vitamin-c.html
<baca juga>


Dari segi performa? Keduanya memiliki efek yang terbukti ampuh pada kulit. Bahkan dengan pemakaian rutin, serum ini terbukti bisa mengurangi keriput pada bagian wajah, menyamarkan noda hitam, serta mengecilkan pori-pori. Satu hal lagi yang perlu kamu tahu, serum ini akan memberikan sensasi menyengat sesaat di kulit pada awal pemakaian. Tapi tidak perlu khawatir, karena seiring waktu pemakaian, rasa menyengat ini akan berkurang.

What’s not to love about this product?