Mukena Katun Rayon

Mukena dengan bahan katun rayon populer dengan nama mukena bali. Mukena yang khas dengan motif bunga-bunga manis ini memiliki bahan yang sangat jatuh dan adem saat digunakan. Mukena jenis ini banyak diminati untuk dipakai saat berada di rumah.

source: http://grosirrumahan.com/category/mukena-bali


 

baca juga

Mukena Katun Silk

Mukena dengan bahan katun silk biasa disebut dengan nama katun sutra. Mukena dengan bahan ini merupakan perpaduan dari kain katun dan kain sutra. Karakteristik bahannya cenderung tebal, kuat, lentur, dan lembut. Perpaduan sutra pada bahan mukena ini membuat mukena ini tampak elegan saat dikenakan. Biasanya orang-orang mengenakannya untuk menunaikan ibadah sholat Ied pada hari raya.

source: https://www.tokopedia.com/rezaky411/mukena-katun-silk-polos-berkualitas


 

Mukena Katun Jepang

Bahan mukena yang satu ini sedang sangat populer di masyarakat. Ya, bahan katun jepangn. Mukena dengan bahan ini memiliki banyak peminat karena karakteristik bahannya yang menyerap keringat, lembut, kuat, serta memiliki banyak pilihan corak dan motif. Selain warnanya yang manis, mukena berbahan katun jepang juga sangat adem dan nyaman untuk digunakan. Mukena jenis ini fleksibel, dapat digunakan di rumah atau dibawa saat salat Ied.

source: http://mukenakatunjepang-terbaru.blogspot.com/2015/06/mukena-katun-jepang-motif.html


 

baca juga

Mukena Katun Paris

Mukena berbahan katun paris memiliki karakteristik yang hampir sama dengan katun jepang. Namun, yang membedakan mukena berbahan katun paris dengan katun jepang adalah ketebalan bahannya. Katun paris cenderung lebih tipis, sehingga lebih mudah dibentuk.

source: http://butikmukenaamaly.blogspot.com/2014/
Semoga jenis-jenis mukena katun di atas bisa membantumu memilih mukena yang paling nyaman ya, Beautynesian!