Masih belum menemukan face spray untuk menyegarkan kembali wajah lesu-mu? Tenang saja, masih ada berbagai brand dengan produk face mist ataupun face spray yang bisa kamu coba. Kali ini ada face mist dari The Body Shop, salah satu merek yang senantiasa mempromosikan bahan-bahan natural dalam setiap produk perawatan kulitnya. 
 
Jika biasanya vitamin C yang bagus lazim ditemukan dalam rangkaian perawatan seperti serum ataupun whitening cream, kini kamu juga bisa menemukan kandungan vitamin C dalam The Body Shop Vitamin C Energizing Face Spritz. Dengan wangi jeruk yang menyegarkan, face spray ini termasuk dalam rangkaian Vitamin C seriesnya. Kemasannya pun seragam, yaitu kemasan botol spray dengan dominasi warna oranye dan tutup berwarna hitam.

source: http://www.ayelined.com/2016/04/the-body-shop-vitamin-c-sunshine-for.html

Seperti face spray pada umumnya, penggunaan face spray ini bisa dilakukan sebelum ataupun sesudah makeup, serta bisa juga digunakan untuk menyegarkan kembali wajahmu yang terasa kusam dan lelah. Penggunaan sebelum kamu menggunakan makeup bisa membantu mempersiapkan kulitmu dan memaksimalkan riasanmu lho Ladies. Selain menyegarkan, formula The Body Shop Vitamin C Energizing Face Spritz juga bisa melembapkan dan terasa ringan di kulit, sehingga cepat meresap dan anti lengket.
 
Hal yang perlu diwaspadai yaitu hindari penggunaan di daerah sekitar mata ya, Beautynesian. Semprotkan face spray dengan jarak kurang lebih 10 cm dari permukaan wajah, dan semprotkan dengan gerakan memutar ke seluruh bagian. The Body Shop Vitamin C Energizing Face Spritz dijual dengan harga sekitar Rp180.000 untuk kemasan 100ml. Ingin mencobanya, Beautynesian?