Bibir kering dan pecah-pecah tidak hanya menandakan bahwa kamu dehidrasi, tetapi juga merusak penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Tentunya kamu tidak ingin pulasan lipstik menjadi tidak maksimal karena bibirmu yang tidak kenyal dan sangat kering.

Untuk mengatasi bibir yang kering ini, kamu bisa menggunakan produk pelembap bibir atau lip balm. Tetapi tidak jarang, lip balm yang ada malah bisa membuat bibirmu lengket dan terlihat berminyak, ataupun malah terasa kering dan tidak melembapkan sama sekali. Tapi, coba cek dulu rekomendasi dan ulasan lip balm untuk bibir kering satu ini dari brand asal Perancis, L’Occitane.
 
Brand yang terkenal dengan filosofi produk berbahan alami ini memiliki satu produk lip balm yang menjadi banyak andalah reviewer, yaitu L’Occitane Shea Butter Lip Balm. Lip balm satu ini banyak dipuji karena bisa melembapkan dan melembutkan bibir sekaligus, serta tidak terasa lengket dan tidak memberikan efek kilap berlebihan di bibir. Sepertinya lip balm ini bisa menjadi holy grail lip balm untuk bibir kering kamu nih, Beautynesian!
 

source: https://makeupandbeauty.com/loccitane-ultra-rich-shea-butter-lip-balm-review/


L’Occitane Shea Butter Lip Balm memiliki formula yang tidak berwarna, sehingga bisa kamu gunakan juga bersama dengan lipstik kesayanganmu. Dalam kemasan berbentuk stick berwarna putih, lip balm ini memiliki wangi vanilla yang manis dan tidak menyengat. Untuk kamu yang belum tahu juga, lip balm ini memiliki kandungan 10% shea butter. Shea butter sendiri terkenal sebagai bahan pelembap alami dengan berbagai kegunaan yang bisa ditemukan di berbagai produk kecantikan ataupun skincare. Sayangnya, lip balm ini belum dilengkapi dengan kandungan SPF untuk melindungi bibirmu dari paparan sinar UV. Dibanderol dengan harga sekitar Rp100.000an, rasanya lip balm ini tetap worth it kamu coba untuk merawat bibir yang kering. Wanna try?
 

source: https://compulsiveshopperme.wordpress.com/2015/03/18/loccitane-baume-levres-ultra-rich-lip-balm/