Beautynesian, memilih makanan yang akan kita konsumsi itu memang cukup penting, lho. Sebab kesehatan tubuh juga bisa bergantung dengan pola makan atau apa yang kamu makan. Apalagi saat bulan puasa seperti ini, pastinya kamu memerlukan asupan makanan yang baik agar kegiatan rutinitas kamu tetap lancar. Nah, buat kamu yang super sibuk dan lupa waktu makan, mungkin kamu bisa mulai berlangganan untuk pesan catering. Nah, biar kamu tidak kebingungan harus mulai dari mana, berikut tips yang bisa kamu coba terapkan!



Pilih Jasa Catering yang Terkenal

Bukannya mau underestimate yang belum terkenal, tapi kalau kamu pilih jasa catering yang sudah ternama tentu itu bisa jadi pertimbangan karena sudah banyak orang yang pesan atau memercayai makanan di catering tersebut. Enggak mau kan, kalau ternyata catering yang kamu pesan itu low quality dan enggak menyajikan makanan berkualitas?

source: http://entirelybiz.com/choosing-a-phone-cloud-service-providers/
baca juga



Catering yang Menyediakan Banyak Varian Menu

Jika kamu makan menu yang sama setiap hari pastinya kamu akan bosan. Selain membosankan, asupan karbo, protein atau vitamin yang sama tiap harinya juga enggak terlalu bagus. Pilihlah catering yang menyajikan banyak menu pilihan tiap harinya supaya kamu bisa makan makanan sehat dari sayuran, lauk atau karbo yang berbeda-beda.

source: http://sizdeduyun.com/vajinal-sagligi-artiran-10-temel-gida/



Comparing berbagai jasa catering

Terakhir, yang enggak kalah penting adalah untuk membandingkan catering mana yang akan kamu pilih. Selalu selektif untuk pilih catering mulai dari varian makanan, harga dan bahan-bahan makanan. Hal yang paling mudah kamu lakukan untuk membandingkan jasa catering yaitu dengan cara ngepo-in media sosialnya. Karena saat ini hampir semua jasa catering punya media sosial atau website yang menunjukkan harga, menu dan lain-lain. Nah, dari sini lah kamu bisa membandingkan mana yang worthy dan sesuai dengan budget.

source: https://www.internationalinsurance.com/compare/

Gimana? Tips memilih catering ternyata mudah kan? Yuk, mulai sayangi diri dengan hidup sehat dan pilih catering yang sehat juga tentunya. Because, you are what you eat girls!