Menjadi Produktif


Tips move on ala artis Hollywood yang pertama datang dari Taylor Swift yang sudah sangat pro untuk masalah putus hubungan, patah hati, dan move on . Yeah, as we know, Swift has lots of ex-boyfriends. Dan dia selalu berhasil menjalani proses move on  setiap putus dengan mantannya. Apa rahasianya? Well, jadilah produktif seperti Taylor Swift.
Setelah putus dengan mantan-mantannya, penyanyi satu ini enggak mau terlalu lama menggalau dan memanfaatkan momen patah hatinya ini untuk menulis lagu-lagu yang berhasil masuk jajaran Top Song, lho ladies! Bahkan, ada satu lagu Taylor Swift dengan judul We Are Never Getting Back Together, yang katanya ditujukan untuk sang mantan, Jake Gyllenhaal. Hm, tough one!
 

source: http://emgn.com/entertainment/the-definitive-list-of-all-the-boys-who-totally-broke-taylor-swifts-heart/


Jadiin Teman


Putus tidak berarti jadi bermusuhan, lho ladies. Kamu bahkan bisa move on  dengan cara berteman dengan mantan kamu, seperti yang dilakukan Cameron Diaz dan Justin Timberlake yang masih berteman baik setelah hubungan mereka kandas. Bahkan, mereka main film bersama dalam Bad Teacher, lho! Ketika kamu bisa berteman dengan mantan kamu, dijamin kamu pasti udah move on dari dia, ladies!
 

source: http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-2220416/Cameron-Diaz-hides-head-news-Justins-romantic-nuptials-Jessica-Biel-breaks.html
baca juga


Ganti Penampilanmu


Cara move on  lainnya ialah dengan me-makeover penampilan kamu seperti yang dilakukan oleh Miley Cyrus setelah putus dengan tunangannya, Liam Hemsworth pada 2013. Dari penampilannya yang manis dan feminin dengan rambut sebahunya, Miley berubah menjadi seorang wanita baru dengan tubuh yang lebih kurus, sentuhan rambut pixie cut-nya yang boyish, serta red lipstick yang selalu menjadi warna bibirnya. Well, it’s indeed a transformation, Miley! Mengganti penampilan bisa menjadi ajang ‘start a new day’ setelah putus dan membuatmu melupakan kenangan-kenangan manis dan pahit bersama mantan yang kamu alami ketika memiliki penampilan yang dulu. So yeah, why don’t you try a new style to start your ne day?
 

source: http://www.vanityfair.com/hollywood/2016/01/miley-cyrus-liam-hemsworth-engaged-again
source: http://www.pinknews.co.uk/2015/09/01/miley-cyrus-releases-free-song-about-lesbian-sex/
baca juga


Hapus Semua Jejak Mantan


Cara move on  ala Bella Hadid ini perlu banget Beautynesian terapin untuk segera move on dan melupakan mantan. Yup, hapus semua jejak yang bisa mengingatkan kamu dengan mantan, mulai dari barang-barang, foto, bahkan kalau perlu meng-unfollow mantan (dan pacar barunya) dari akun social mediamu, seperti Bella Hadid yang meng-unfollow akun The Weeknd dan kekasih barunya, Selena Gomez dari akun Instagram pribadinya. You go, girl!
 

source: http://www.etonline.com/news/187977_bella_hadid_makes_out_with_boyfriend_the_weeknd_poses_lingere_after_met_gala/


Jangan Benci Mantan


Nah, kalau Beautynesian ingin move on  dengan cara yang menenangkan hati dan jiwa, kamu perlu meniru cara Nicholas Hoult move on  dari J.Law aka Jennifer Lawrence. Mungkin karena mereka adalah cute couple yang nge-date dengan main basket bareng atau memang mereka putus secara baik-baik, yang pasti, Nicholas Hoult sama sekali enggak membenci J.Law. Bahkan, ia memberikan selamat kepada mantannya yang telah berhasil memenangkan award, lho! So yeah, don’t hate your ex ladies, because when you hate someone, you’ll always remember him, and that’s the thing you should avoid in move on process!
 

source: http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-2094586/Nicholas-Hoult-courts-rumoured-girlfriend-Jennifer-Lawrence-work-sweat-playing-basketball.html


Belajar Mencintai Diri Sediri Dulu


Tips satu ini dalam banget, Beautynesian. Menurut Jennifer Lopez yang pernah mengalami kegagalan rumah tangga, cara paling ampuh untuk move on  adalah belajar mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Saat patah hati, kamu pasti secara tidak langsung akan membenci diri kamu sendiri. Jadi, hal pertama yang perlu dilakukan adalah belajar menerima semua kelebihan dan kekurangan yang ada dalam diri kamu, dan cintai diri kamu apa adanya. Because, when you can’t even love yourself, how could you ask someone to do that too?
 

source: http://celebnmusic247.com/dj-traci-wilds-out-on-baby/


Stay Cool Aja


Terakhir, tips move on yang bisa kamu pertimbangkan ialah stay cool aja. Cara ini dilakukan oleh Orlando Bloom setiap kali bertemu dengan mantannya, Kate Bosworth. Ia akan menyapa hangat sang mantan, bahkan tanpa canggung ngobrol dengan mantan beserta pasangan barunya! Stay cool will always make you look cool, right?
 

source: http://www.hellomagazine.com/celebrities/gallery/2014101221395/orlando-bloom-kate-bosworth-reunite-gala/1/