Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask adalah krim malam dari Garnier yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah dalam semalam. Light Complete Sleeping Mask adalah inovasi terbaru dari Garnier yang bekerja mencerahkan wajah kamu saat kamu tertidur lelap.


 

Packaging

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask memiliki parameter untuk mengukur hasilnya. Didalam box terdapat kemasan produk yang berbentuk tube dan sedikit pipih dengan isi 20ml dan juga ada kemasan yang sebesar 50ml. Selain itu, pada box-nya terdapat semacam penggaris untuk mengukur perubahan yang terjadi di wajah kamu sebelum dan sesudah memakai produk ini. Terdapat juga informasi tentang bahan-bahan yang digunakan serta cara pemakaian dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Jadi kamu tidak perlu bingung lagi!

source: http://nelyauliaa.blogspot.co.id


 

baca juga

Kandungan dan Manfaat

Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask mengandung soy yoghurt probiotic extract yang menutrisi kulit pada malam hari saat kamu sedang tidur dan mengangkat sel kulit mati, lemon essense untuk membantu mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih bersih dan bersinar ketika bangn esok harinya, vitamin C dan white speed serum yang dapat lebih cepat menyamarkan noda hitam di wajah. Selain itu, Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask juga sangat melembapkan kulit kamu lho!

source: http://obrolanmanis.blogspot.co.id


 

Tekstur

Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask  ini teksturnya cair, ringan, mudah di-blend dan mudah meresap pada kulit. Ketika mengaplikasikan di kulit juga tidak terasa lengket. Karena mengandung lemon essence dan soy yoghurtsleeping mask ini memiliki wangi khas lemon yang menyegarkan, namun tidak terlalu menusuk hidung. 

source: http://www.chacaatmika.com


 

baca juga

How to Use

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask ini mengandung white speed serum, sehingga pemakaiannya lebih simple dan singkat. Setelah membersihkan muka di malam hari, kamu dapat mengaplikasikannya dan meratakannya ke seluruh wajah dan leher. Kamu tidak perlu lagi membilasnya, tidak perlu memakai serum lagi dan kamu bisa langsung tidur dengan nyenyak. Satu lagi, Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask ini sudah bersertifikat halal, jadi untuk kamu yang muslim bisa tenang menggunakannya!

source: https://www.loopme.ph