Sebenarnya menjaga hubungan romantis dengan pasangan yang berada jauh dari kamu sekarang gampang gampang sulit, karena semuanya bergantung pada kesepakatan kamu berdua. Tapi jangan khawatir karena tentunya tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, maka dari itu kamu perlu simak tips LDR tetap romantis berikut ini !


 

Tell You Love Me Him Once in a Day

Siapa bilang romantis tidak bisa dilakukan oleh pasangan yang LDR? Justru pasangan LDR yang baik memiliki keuntungan tersendiri. Jarak yang memisahkan antara kamu dengan pasangan akan membuatmu semakin rindu. Nah kamu bisa mengungkapkan rasa rindumu dengan cara yang romantis. Contohnya? Tidak ada yang lebih romantis dari teks atau chat dadakan yang berisi dengan pesan yang mengungkapan perasaan kamu seperti "i love you" dan berbagai pesan romantis lainnya yang bisa bikin pasangan kamu deg-degan.
source: http://iloveumore.com


 

baca juga

Lets! Play Some Game!

Bermain game bersama mejadi salah satu kegiatan yang paling seru untuk dilakukan, karena dari situ kamu bisa bekerja sama untuk berinteraksi bersama. Nah, untuk memilih game pun kamu tidak usah bingung, karena sekarang ini sudah sangat banyak game berbasis online yang bisa kamu install di smartphone kamu, jadi tanpa harus membuka komputer kamu sudah bisa bermain dengan pasangan kamu dan secara tidak langsung kamupun tetap menjalin komunikasi dengannya lebih seru lagi. Oh iya, kegiatan yang satu ini merupakan relationship goal lho Beautynesian! Mau coba?
source: http://cdn-blog-assets.bigfishgames.com


 

Meet Up!

Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya, meskipun LDR, tentunya kamu tidak bisa selamanya menuggu pasangan kamu kembali untuk bisa bertemu kan? Yup! bertemu dengan pasangan disela-sela waktu sangatlah diperlukan. Tidak dapat dipungkiri bahwa bertemu pasangan secara langsung jauh lebih efektif untuk melepas rindu ketimbang hanya bertemu lewat gadget. Bertemu pasangan setelah sekian lama juga bisa menjadi obat penghilang penat dan stres terbaik untuk kamu, karena disitu kamu akan berbicara banyak dan melihat langsung kondisi dan ekspresi orang yang kamu sayangi!

source: http://images.foodworldnews.com