Gunakan Eyeshadow Berwarna Gold

Pertama-tama, pilihlah eyeshadow berwarna gold. Namun pilihlah warna yang tidak terlalu mencolok agar bisa menyatu dengan baik pada kelopak matamu. Kamu bisa menggunakan dua warna gold yang berbeda agar tercipta sebuah gradasi yang menarik. Gunakan eyeshadow berwarna gold dengan warna yang lebih muda pada seluruh kelopak matamu. Kemudian tambahkan eyeshadow berwarna gold lebih gelap pada area ujung mata. Dengan begitu, mata kamu akan terlihat lebih dramatis tanpa membuatnya terlihat dandan secara berlebihan.

source: http://www.lazada.co.id/


 

Contouring dan Blush

Setelah itu kamu bisa menambahkan contour dan blush pada wajahmu. Untuk contour, lebih baik kamu mengaplikasikannya tipis-tipis saja. Aplikasikan contour pada pipimu kemudian kamu bisa menambahkan blush on berwarna pink muda untuk memberikan kesan segar pada wajah. Jika warna pink yang kamu miliki warnanya masih terlalu mencolok, lebih baik kamu menggunakan blush on berwarna peach saja. Hal tersebut dikarenakan Belle tidak menggunakan make up terlalu tebal, jadi kamu perlu menjaga agar make up yang kamu aplikasikan masih terlihat natural.
source: https://www.youtube.com/watch?v=Y_dIpvU4A-Q


 

baca juga

Lipstick Pink

Pemilihan warna lipstick merupakan salah satu hal penting dalam mengaplikasikan make up ala Belle di film "Beauty And The Beast". Agar terlihat tetap natural seperti Belle, kamu bisa memilih untuk menggunakan lipstick berwarna pink muda. Lipstick dengan warna seperti ini akan membuat wajahmu terlihat lebih segar dan bibir juga lebih merona dengan natural. Selain lipstick berwarna pink, kamu juga bisa memilih lipstick nude agar bibir kamu tetap berwarna dengan warna-warna yang natural.

source: https://id.pinterest.com/pin/538672805416813144/


 

Loose Powder

Yang terakhir dan tidak boleh terlupakan adalah menggunakan loose powder. Dengan menggunakan loose powder, kamu bisa mengunci make up yang sebelumnya sudah kamu aplikasikan. Selain itu, loose powder dapat membuat wajahmu terlihat lebih segar dan tetap terlihat natural. Kunci untuk mengaplikasikan makeup ala Belle di film "Beauty And The Beast" adalah cantik secara natural. Maka dari itu, daripada menggunakan bedak two way cake, lebih baik kamu menggunakan loose powder saja.

source: https://mybeauty.pro/article/matiruyushaya-pudra/

Ternyata cukup simpel kan untuk tampil cantik ala Belle di film Beauty and The Beast? Cukup aplikasikan warna-warna makeup yang tepat untuk membuat penampilan natural kamu semenarik Emma Watson saat memerankan Belle. Pilihlah warna eyeshadow dan lipstick yang tepat untuk memaksimalkan penampilanmu tersebut. Selamat mencoba, Beautynesian! Ini saatnya kamu untuk tampil secantik Belle di film Beauty and The Beast.