Bulan Mei lalu, brand makeup lokal By Lizzie Parra atau yang dikenal dengan BLP mengumumkan lip coat barunya melalui Instagram @blpbeauty. Nah, dari yang sudah diketahui, lip coat baru ini ditandai dengan kemasan yang berbeda dari sebelumnya. Tapi, bagaimana ulasan lengkap the brand new lip coat By Lizzie Parra?
 

source: https://www.instagram.com/blpbeauty/


Dalam kemasan kecil, kamu bisa melihat warna  BLP Lip Coat dari bagian luar botol. Pada bagian tutup kemasan yang berwarna putih, lip coat ini juga dilengkapi dengan aplikator yang berujung bulu halus untuk memudahkan penggunaan lip coat.

source: http://femaledaily.com/blog/2017/05/29/blp-lip-coat-red-velvet/
baca juga


Hadir dengan formula yang baru juga, BLP lip coat By Lizzie Parra memiliki tekstur yang tidak se-creamy lip coat sebelumnya. Lip coat ini walaupun memberikan efek matte, tetapi tidak membuat bibir kering lho, Beautynesian. Malah lip coat bisa melembapkan dan terasa ringan di bibir. Enggak ada lagi deh cerita bibir kering saat memakai lipstick matte!
 

source: https://www.instagram.com/blpbeauty/


Koleksi BLP Lip Coat memiliki 9 pilihan warna cantik untuk bibir sehatmu, yaitu butter fudge, persimmon pie, peppermint pink, beet me, lavender cream, burnt cinnamon, bloody mary, candy apple, dan terakhir yaitu warna red velvet yang baru dirilis. Warna-warna ini merupakan varian dari warna nude, pink, merah, dan keunguan. Lalu, tahukah kamu bahwa nama-nama lip coat yang unik ini ternyata terinspirasi dari nama dessert? So unique ya!

source: https://www.instagram.com/blpbeauty/
baca juga


Satu hal lagi yang unik dari lip coat ini yaitu formulanya bisa juga dipakai sebagai eye shadow dan blush on! Bukan sembarang info, trik ini bahkan diberikan langsung oleh sang owner yaitu beauty blogger Lizzie Parra. Tertarik untuk mencoba BLP lip coat By Lizzie Parra, Ladies?
 

source: https://www.instagram.com/blpbeauty/