Ayo angkat tangan siapa yang belum membeli baju Lebaran? Tradisi orang Indonesia saat menyambut Lebaran salah satunya dengan membeli baju baru. Nah, buat kamu yang belum membeli baju Lebaran, kamu bisa banget lho mencontek style hijab Lebaran ala selebgram yang akan membuat style Lebaran kamu semakin stylish lho.


 

1. Style Hijab Lebaran Ala Indah Nada Puspita (@indahnadapuspita)


Style hijab ala selebgram Indah Nada Puspita bisa banget lho kamu tiru untuk Lebaran nanti. Tak hanya wajahnya yang cantik, tapi wanita yang akran dipanggil Nada ini juga pandai bernyanyi lho. Nada selalu tampil dengan menonjolkan gaya feminim serta style hijab yang simple dan sederhana.
 
Saat ini Nada sudah memiliki lebih dari 400 ribu followers Instagram, yang artinya banyak orang yang menyukai dan setuju bahwa Nada memiliki selera fashion yang tak perlu diragukan lagi. Nah, salah satu yang menjadi ciri fashion hijab Nada adalah scarf. Tidak seperti Dian Pelangi yang kerap memodifikasi gaya berkerudungnya, gaya berkerudung Nada lebih cenderung simple dengan koleksi scarfnya.

source: https://www.instagram.com/indahnadapuspita/?hl=en
baca juga
source: https://www.instagram.com/indahnadapuspita/?hl=en


 

2.  Style Hijab Lebaran Ala Aghnia Punjabi (aghniapunjabi)



Lebaran bukan berarti kamu harus tampil heboh lho. Kamu juga bisa tampil simple dengan warna yang tidak terlalu mencolok, seperti hitam atau putih.  Nah, kamu bisa banget lho mencontek style hijab si cantik ini yang memang lebih sering menggunakan outfit hitam dan putih. Bahkan dari hasil endorse, ia  sudah bisa membeli mobil sendiri lho. Tampil monochrome saat Lebaran keren juga lho beautynesian.

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/?hl=en
baca juga
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/?hl=en


 

3. Style Hijab Ala Lebaran Zahratul Jannah (@zahratuljannah)



Style hijab lebaran ala selebgram yang satu ini patut banget lho kamu tiru. Wanita yang sering dipanggil Teh Sara ini sekilas mirip dengan Chelsea Islan lho. Nah, buat kamu yang mau tampil feminim dengan warna yang ayu, kamu bisa contek style hijab teh Sara ini. Warna pastel dan warna monochrome menjadi ciri khas fashion hijab ala teh Sara. Gaya fashion-nya pun cenderung simpel dan santai, tapi tetap terlihat menawan dan elegan.

source: https://www.instagram.com/zahratuljannah/?hl=en
source: https://www.instagram.com/zahratuljannah/?hl=en


 

4. Style Hijab Lebaran Ala Fitri Aulia (@fitriaulia)



Ingin tampil modis namun tetap syar’i saat lebaran? Hmm.. bisa banget kok beautynesian. Yap! Fitri Aulia selalu tampil anggun dengan gaya berpakaian yang sederhana. Selain itu, mbak Fitri ini jarang sekali bahkan hampir tidak pernah mengenakan pakaian dengan warna yang mencolok dan bermotif. Ia lebih sering mengenakan baju polos dengan warna-warna yang cenderung soft.

source: https://www.instagram.com/fitriaulia_/?hl=en
source: https://www.instagram.com/fitriaulia_/?hl=en


 

5. Style Hijab Lebaran Ala Diana Safira (@dssaaksss)



Selebgram yang satu ini memang dikenal dengan sosialita karena kerapkali menggunakan brand high class, seperti St. Yves, Hermes, Chanel, Christian Louboutin, dan lain-lain. Namun wanita yang dikenal dengan sebutan Dsaks ini sangat fashionable dan simple. Jadi buat kamu yang mau tampil keren saat lebaran namun tetap simple kamu bisa mencontek style hijabnya Diana Safira.

source: https://www.instagram.com/dssaaksss/?hl=en
source: https://www.instagram.com/dssaaksss/?hl=en