Bentuk Sulam Alis Ala Korea


Bentuk sulam alis ala Korea sebenarnya tidak jauh berbeda dengan bentuk alis yang banyak diminati wanita Korea, yaitu berbentuk tebal dengan garis yang cenderung lurus. Meskipun begitu, bentuk sulam alis ala Korea juga bisa kita sesuaikan dengan bentuk wajah dan kepribadian kita kok. Buat kamu yang punya pipi chubby, bentuk alis lurus dengan sedikit arch di bagian ujung bisa jadi pilihan. Selain itu, kamu juga bisa mengkreasikan ketebalan alis supaya sesuai dengan ukuran lebar kecilnya wajah kita.

source: http://www.elinivana.com/2016/05/ngobrolcantik-sulam-alis-korea-terbaik.html


 

Teknologi yang Dipakai


Terdapat dua teknologi yang dipakai dalam sulam alis ala Korea, yaitu 3D Eyebrow Embroidery dan 6D Eyebrow Embroidery. Kalau ditanya teknologi mana yang paling bagus, jawabannya adalah keduanya. 3D Eyebrow Embroidery adalah teknik sulam alis yang direkomendasikan untuk kamu yang sudah mempunyai alis tebal dan hanya membutuhkan sedikit sentuhan untuk merapikan alis. Sementara itu, 6D Eyebrow Embroidery lebih cocok untuk kamu yang mempunyai alis tipis dan butuh lebih banyak sentuhan untuk mempercantik alis. 

source: http://www.justjaslin.com/2014/02/eyebrow-embroidery-at-allure-beauty.html


 

<baca juga>

Proses Pembuatan


Untuk membuat sulam alis ala Korea, ada beberapa langkah yang harus kita lakukan. Pertama, alis kita akan digambar oleh terapis sesuai dengan bentuk wajah kita. Setelah menemukan bentuk alis yang pas, terapis akan mengoleskan krim anestesi dan mendiamkannya selama 30 menit agar alis tidak terasa sakit saat proses sulam alis. Jika anestesi sudah bekerja dengan maksimal, maka dimulailah proses sulam alis. Dalam proses ini, terapis akan memasukkan tinta herbal ke lapisan kulit luar sesuai warna yang kita pilih. Hasil sulam alis ala Korea biasanya akan terlihat sangat tebal di hari pertama. Tapi setelah satu minggu, tinta yang ada di kulit kita akan mengelupas dan menghasilkan sulam alis yang cantik dan natural.

source: http://www.elinivana.com/2016/05/ngobrolcantik-sulam-alis-korea-terbaik.html