Don'ts: Bodycon Dress

Pakaian ketat seperti bodycon dress memang bisa membuat penampilan kamu kelihatan lebih seksi dan menarik, tapi baju ini bukan outfit yang tepat untuk dipakai ke acara konser. Kenyamanan adalah faktor yang paling penting ketika menonton konser. Bodycon dress cuma akan menghambat ruang gerak dan membuatmu jadi kesulitan bernafas. Enggak mau kan acara nonton konser jadi gagal gara-gara kita pingsan di tengah ribuan penonton lainnya?

source: https://id.pinterest.com/pin/2251868540050142/


 

Do's: Back To Basic

Pakaian yang paling cocok dipakai saat menonton konser adalah basic t-shirt yang nyaman dan membuatmu jadi bebas bergerak. Biar semakin nyaman, pilih t-shirt dengan ukuran yang agak longgar agar sirkulasi udara di tubuh kamu bisa lebih lancar. Basic t-shirt sebenarnya cocok dipadukan dengan bawahan apapun. Supaya lebih cacthy, coba pilih short pants bermotif lucu sebagai pasangan basic t-shirt kamu.

source: https://id.pinterest.com/pin/829788300063521172/


 

baca juga

Don'ts: High Heels

Bagi beberapa wanita, high heels adalah "senjata" yang harus dipakai kemana saja. Bahkan enggak sedikit lho wanita yang memakai high heels saat menonton konser. Memakai high heels membuat kamu enggak bisa bergerak bebas, apalagi kalau konser yang kamu datangi diadakan di luar ruangan. Belum lagi resiko cidera karena banyaknya kabel audio serta padatnya arus penonton yang bisa membuatmu keseleo atau terjatuh. Selain sakit, insiden ini pasti bikin kamu jadi malu kan?

source: https://id.pinterest.com/pin/369154500688545767/


 

Do's: Sneakers

Dalam suasana konser, mau enggak mau kita pasti berhadapan dengan kepadatan penonton. Belum lagi kalau kita terbawa suasana untuk menikmati konser secara all out hingga menari dengan heboh. Oleh karena itu, alas kaki adalah salah satu hal yang enggak boleh diabaikan. Kalau tidak mau kakimu lecet, pegal atau terinjak orang lain, pilih sneakers saat menonton konser. Sekarang ini ada banyak sekali model sepatu sneakers yang bisa kamu pilih. Jadi selain nyaman, kamu tetap bisa bergaya dengan berbagai pilihan sneakers favoritmu.

source: http://trendsylvania.net/7-tricks-sneakers/


 

baca juga

Don’ts: Tas besar

Saking well prepare-nya, kita terkadang memaksakan untuk membawa barang-barang yang sebetulnya tidak terlalu penting untuk dibawa. Kebiasaan ini membuat kita harus menenteng tas besar saat menonton konser. Padahal, tas berukuran besar cuma akan membuat kamu kerepotan karena beban yang terlalu berat hingga ruang gerak yang jadi makin sempit. Jadi, sebaiknya tinggalkan barang-barang yang enggak penting biar bawaan kita jadi tidak terlalu banyak.

source: https://id.pinterest.com/pin/196962183681852712/


 

Do's: Tas Kecil dan Ramping

Saat menonton konser, kita tidak perlu membawa terlalu banyak barang. Kita cuma perlu membawa barang-barang yang diperlukan seperti dompet, handphone, dan kunci kendaraan. Kalau kamu menonton konser di luar negeri, tinggalkan passport asli di hotel. Kamu hanya perlu membawa fotokopi passport untuk menghindari jatuh atau hilangnya passport saat menonton konser. Bawalah barang-barang tersebut dalam tas berukuran kecil, baik itu sling bag atau mini backpack. Selain ringkas, kamu pasti akan merasa lebih nyaman saat menonton konser.

source: https://id.pinterest.com/pin/510384570257713940/

Nah, itu tadi beberapa hal yang boleh dan tidak boleh dipakai ketika nonton konser. Dengan outfit yang tepat, nonton konser musisi kesayangan pasti akan jadi lebih menyenangkan. Karena itu, selalu ingat untuk memakai pakaian yang tepat saat menonton konser ya.