1. Two Tone Vertical
Model cat kuku dua warna bergaris vertikal cocok untuk pemilik kuku pendek. Bentuk vertikal bisa menyiasti kuku pendek sehingga terlihat lebih panjang. Kamu bisa mengaplikasi warna yang solid, bold, ataupun nyentrik sesuai dengan seleramu. Nail art simple ini mudah dibuat. Kamu cuku mengecat satu sisi dengan menutup sisi yang lain dengan selotip.

source: https://www.bebeautiful.in/all-things-makeup/occasion/top-5-nail-art-trends-of-2016


2. Metallic Glowing
Warna metallic dipadu kecantikan warna pink menghasilkan nail art yang futuristik. Eksekusi desain menyerupai zig zag di tengah kuku dengan polesan warna pink. Sementara warna silver bernuansa metallic dipoles sebagai background-nya.
source: http://womenitems.com/nail-art/fantastic-silver-nail-art-design.php
<baca juga>



3. Matte Diamond
Nail art simple untuk kuku pendek berikutnya adalah cat kuku matte ditambah elegansi dari beeds diamond yang menambah luxury. Pilih warna dark purple kemudian percantik hiasan diamond secara asimetris di pangkal kuku. 

source: https://id.pinterest.com/explore/short-nail-designs/?lp=true



4. Variation of Color
Tak ada salahnya, pemilik kuku pendek untuk mengeksplorasi beberapa warna pada satu desain. Tak perlu mewarnainya dengan teknik tertentu. Cukup berikan warna polos yang berbeda antara jari satu dan yang lainnya. So, it's cool!

source: https://id.pinterest.com/pin/557672366348519930/
<baca juga>




5. Pop Blue
Biru sebagai warna netral juga cocok untuk kuku pendek. Kombinasi warna biru dengan tone warna biru yang lain, dan juga warna putih. Buat dengan desain grid, menyerupai empat kotak berbeda warna. Pasti akan membuatmu lebih unik!

source: https://id.pinterest.com/pin/400820435576168850/