Bentuk


MAC Oval 6 Brush mempunyai bentuk oval dengan ujung membulat. Ukuran brush yang medium membuat kita menjadi lebih mudah dalam mengaplikasikan berbagai jenis makeup dengan hasil yang full coverage namun tetap flawless. Bulu MAC Oval 6 Brush dibuat dari synthetic fibres yang lembut dan aman untuk wajah. Sementara handle-nya mempunyai desain grid yang membantu kita jadi lebih presisi ketika memakainya.

source: http://www.maccosmetics.co.uk/products/13802/Products/Brushes-Tools/Brushes/All-Brushes


 

Kegunaan


Saat ini, kita bisa menjumpai oval brush dengan bermacam merk dan ukuran, mulai dari ukuran yang sangat kecil hingga sangat besar. Masing-masing ukuran brush itu juga harus dipakai untuk keperluannya masing-masing. Berbeda dengan MAC Oval 6 Brush, dengan oval brush ini kita bisa mengaplikasikan seluruh makeup hanya dengan 1 brush saja. MAC Oval 6 Brush bahkan bisa dipakai untuk mengaplikasikan makeup dalam bentuk cair, cream, hingga powder lho. Kemampuan ini pastinya membuat MAC Oval 6 Brush sangat multifungsi dan menghemat waktu kita dalam berdandan.

source: http://www.beautygloss.nl/2014/02/24/mac-oval-6-brush-review/


 

<baca juga>

Harga


Di website resmi www.maccosmetics.com, Mac Oval 6 Brush dijual dengan harga $42 atau sekitar Rp 558.000. Harga ini tentunya cukup mahal untuk sebuah brush, apalagi sekarang juga banyak tersedia dupe oval brush yang punya kualitas tidak jauh berbeda. Meskipun begitu, mengingat oval brush ini multifungsi dan bisa dipakai untuk jenis makeup apa pun, kita bisa mempertimbangkan untuk membelinya. Nah, setelah membaca review oval brush dari MAC, apa kamu tertarik untuk mencobanya?

source: https://www.youtube.com/watch?v=xbYiVna8Jy4