Bagi para wanita, bulan Ramadhan menjadi saat-saat paling sibuk. Selain harus meluangkan waktu lebih banyak untuk beribadah, kita para wanita juga harus membagi waktu untuk menjalani rutinitas harian dan mengurus keluarga dengan menyiapkan menu buka puasa dan sahur. Tidak jarang, kesibukan ini juga mengganggu jam tidur, sehingga para wanita tidak mendapatkan cukup tidur. We all know the struggle. 

Nah, seluruh kesibukan ini yang tidak diimbangi dengan asupan cairan selama berpuasa pastinya bisa mempengaruhi kecantikan kulitmu lho, Beautynesian. Kulit akan lebih mudah dehidrasi dan kering karena kekurangan cairan, sehingga produksi kolagen di dalam kulit juga akan berkurang. Belum lagi, jam tidur yang berkurang saat puasa karena sahur juga otomatis akan memangkas waktu tubuh untuk meregenerasi sel kulit. Akibatnya, kulit akan terlihat lebih kusam dan kehilangan elastisitasnya.

Not to mention, tradisi mengonsumsi gorengan saat puasa juga bisa memperparah keadaan kulitmu dan membuatnya terlihat lebih kusam.
 

source: http://tamiangnews.com/


Oleh sebab itu, perawatan kulit yang lebih intensif sangat diperlukan selama bulan puasa, ladies. Kamu pastinya tidak mau kan wajahmu tampak kusam dan dipenuhi dengan kerutan dan garis halus saat Lebaran nanti? By the way, perawatan intensif di sini bukan berarti kamu harus bolak-balik melakukan treatment di klinik kecantikan ya. Perawatan kulit menggunakan skin care yang dilakukan secara telaten setiap hari juga bisa membantu merawat kulitmu selama bulan puasa. Tapi, kalau kamu merasa tidak memiliki waktu untuk merawat kulitmu ketika puasa, kamu bisa mencoba 3 langkah perawatan mudah ini yang bisa merawat kulitmu selama 24 jam nonstop ketika puasa!
 


Step #1: Gunakan Pond’s Age Miracle Day Cream di Pagi Hari



Setelah membersihkan wajahmu dengan facial wash di pagi hari, kamu bisa langsung menggunakan Pond’s Age Miracle Day Cream untuk menutrisi dan merawat kulitmu di siang hari. Krim pelembap pagi ini mengandung formula terobosan terbaru dari Pond’s, yaitu Retinol-C Complex yang bisa mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam & kerutan di wajah selama 24 jam nonstop. Plus, day cream ini juga dilengkapi SPF 18 PA++ yang bisa melindungi kulitmu dari sinar UV yang merupakan salah satu faktor penyebab penuaan dini. 

FYI, teknologi Retinol-C Complex yang dipatenkan Pond’s ini berbeda dengan Retinol biasa lho karena dilengkapi dengan teknologi 24 Hour Time Release yang bisa melepaskan kekuatan Retinol terus menerus selama 24 jam secara stabil. Meanwhile, kandungan Retinol biasa hanya efektif bekerja di awal pemakaian saja dan daya kerjanya akan melemah setelah beberapa jam. Jadi, teknologi terbaru dari Pond’s ini bisa merawat kulitmu lebih intensif selama 24 jam nonstop untuk mencerahkan wajah kusam, menyamarkan noda hitam, dan mengencangkan kulit. 
 

<baca juga>


Step #2: Gunakan Pond’s Age Miracle Night Cream di Malam Hari



Lalu, untuk perawatan kulit yang intensif pada malam hari, gunakan Pond’s Age Miracle Night Cream sebelum tidur. Sama seperti Day Cream-nya, produk ini juga mengandung formula Retinol-C Complex, tapi dengan konsentrasi yang lebih tinggi. Jadi, krim malam ini bisa lebih efektif menutrisi ketika kulit sedang beristirahat dan beregenerasi di malam hari, sehingga kulit wajah tampak lebih glowing dan kencang ketika kamu bangun di pagi hari. 
 


Step #3: Gunakan Pond’s Age Miracle Eye Cream di Pagi & Malam Hari



Terakhir, jangan lupa aplikasikan Pond’s Age Miracle Eye Cream sebelum kamu menggunakan Day Cream di pagi hari dan Night Cream di malam hari untuk mengatasi kerutan dan mencerahkan area mata. Selain menggunakan teknologi Retinol-C Complex, POND’S Age Miracle Eye Cream juga dilengkapi dengan Blur Technology yang bisa menyamarkan kerutan dengan lebih optimal. 

Dengan rangkaian Pond’s Age Miracle, kamu bisa merawat kulitmu dengan lebih optimal dan praktis 24 jam nonstop selama puasa untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih cerah dan muda saat Lebaran. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana keefektifan produk ini untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan kerutan, kamu bisa mengunjungi http://www.ponds.co.id/campaigns/agemiracle/