Pantai
Buka puasa sambil lihat sunset pastinya seru banget, ladies. Apalagi bersama kelaurga atau teman, akan menambah kehangatan suasana liburan Ramadhanmu. Coba kunjungi pantai-pantai indah yang paling dekat dengan kotamu. Suasana pantai yang tenang akan membuat tubuh dan pikiranmu kembali fresh dan bebas stres akibat rutinitas sehari-hari.

source: http://www.bukangosip.com/list/pantai-sawarna-surga-yang-tersembunyi-di-banten-share-dan-bagikan


Museum
Lokasi yang cocok untuk traveling saat puasa yang kedua adalah museum. Banyak sekali museum yang ada di Indonesia dengan ciri khasnya masing-masing. Seperti Museum Geologi di Bandung, museum Pasifika yang menyajikan bedan-benda seni di Bali, hingga museum Fashion Harry Darsono di Jakarta. Berkunjung ke museum bisa menambah wawasan kita tentang benda-benda sejarah, apalagi jika mengajak anak-anak, bisa menjadi sarana edukasi juga untuk mereka.
source: https://cdns.klimg.com/newshub.id/real/2014/12/10/60668/museum-harry-darsono.jpg
baca juga



Pegunungan
Daerah pegunungan yang sejuk dan menyegarkan mata dengan hamparan kebun teh yang luas sangat cocok untuk kamu kunjungi saat puasa. Tidak perlu menguras tenaga untuk bisa mengunjungi daerah pegunungan seperti Puncak maupun Ciwidey di Bandung. Kamu bisa me-refresh kembali pikiranmu agar relax dan sejenak istirahat dari sibuknya keramaian kota dengan menikmati udara sejuk dan pemandangan alamnya.

source: https://pulasinn.wordpress.com/tag/ciwidey/



Kebun Binatang
Yup, tempat wisata ini cocok untuk kamu yang ingin menambah wawasan dengan melihat langsung hewan-hewan yang dilindungi. Kamu bisa berkunjung ke Ragunan, Kebun Binatang Bandung atau Bali dan juga Taman Safari di Bogor. Pasti akan tambah seru jika kamu mengajak anak-anak juga untuk ikut melihat hewan-hewan langka dari berbagai daerah.

source: http://www.bali-indonesia.com/attractions/bali-zoo.htm
baca juga



Wisata Religi
Lokasi yang cocok untuk traveling saat puasa yang terakhir adalah masjid-masjid yang memiliki arsitektur indah dan juga unik yang menjadi icon dari kota-kota yang ada di Indonesia. Berziarah ke makam para sunan ataupun tokoh Islam terkenal lainnya patut kamu coba untuk mengenang jasa mereka dan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

source: https://en.wikipedia.org/wiki/Baiturrahman_Grand_Mosque