Film bertemakan superhero atau pahlawan selalu laris manis di Indonesia, salah satunya film tentang manusia laba-laba “Spiderman” atau mengenai wanita yang memiliki kekuatan super “Wonder Woman” yang tengah ramai diperbincangkan baru-baru ini di Indonesia. Film yang diperankan Gal Gadot itu sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia, tak hanya pemainnya yang cantik tapi juga aktingnya yang luar biasa.
 
Jika sekilas melihat dari nama filmnya, yaitu film superhero Hollywood pasti penggemarnya kebanyakan adalah anak-anak. Eitss, jangan salah. Film genre ini juga disukai oleh orang dewasa lho, karena umumnya ada adegan aksi juga disuguhnya dalam film-film tersebut. Nah, karena itu jangan sampai kamu melewatkan film Hollywood yang wajib ditonton, berikut ini:


 

1. Wonder Woman


Film yang diperankan oleh Gal Gadot dan Chris Pine ini sukses menarik minat dan perhatian masyarakat Indonesia dam kritikus, sehingga tak heran jika film ini berhasil mencapai skor tinggi dan meraih pendapatan yang tergolong sangat tinggi di box office dunia. Wow!
 
Visualisasi film ini juga sangat memanjakan mata penontonnya dengan menyuguhkan berbagai adegan yang mengejutkan. Tak hanya itu, ceritanya pun terbilang sangat menarik dengan akting para pemainnya yang terbilang sangat profesional. Karena itulah, film ini wajib kamu tonton. Jangan sampai kelewatan ya, Ladies!

source: https://www.moviedramaguide.top/wonder-woman-2017/


 

<baca juga>

2. Guardians of The Galaxy Vol. 2


Film mengenai aksi lima kosmis yang melakukan pengembaraan ke penjuru galaksi ini sangat wajib kamu tonton karena film garapan James Gunn ini menjadi salah satu sekuel film Marvel yang cukup laris. Sama halnya dengan versi 1, “Guardians of The Galaxy Vol. 2” juga berhasil meraih kesuksesan di Dunia. Film ini sangat wajib kamu tonton karena pada versi kali ini akan ada pemain baru yang akan mengejutkan penonton, yaitu kehadiran aktor laga Sylvester Stallone.
 
Film yang dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper dan Vin Diesel ini tayang lebih awal di Indonesia, yaitu pada 26 April kemarin sedangkan di Amerika Serikat sendiri baru dirilis pada 5 Mei. Tujuannya untuk mengurangi pembajakan yang marak terjadi di Asia.

source: http://beritatoz.blogspot.co.id/2017/06/free-download-movie-guardians-of-galaxy.html


 

3. Justice League


Film Hollywood yang wajib ditonton lainnya adalah "Justice League". Film superhero yang satu ini memang belum pernah tayang. Namun, bagi kamu pecinta komik yang terbitan DC tentu sudah tak asing lagi dengan cerita mengenai superhero “Justice League” karena adanya peran-peran yang sangat mengejutkan, seperti kehadiran perdana Aquaman, The Flash dan Cyborg yang akan membantu aksi Batman, Wonder Woman dan Superman.

 
Film yang akan dirilis pada November 2017 ini disutradai oleh Zack Snyder yang tak lain adalah sutradara untuk film "Batman vs Superman: Dawn of Justice" dan "Man of Steel" ini. Wah, jadi enggak sabar nih mau nonton.

source: http://indowarta.com/hiburan/49826/sisi-lain-batman-terungkap-dalam-justice-league-superman-akan-mati/


 

<baca juga>

4. Spider-Man: Homecoming


Bagi fans berat manusia laba-laba ini pasti sudah bersorak senang, karena film ini akan tayang pada bulan Juli mendatang. Kali ini, Marvel mempercayakan Jon Watts untuk menggarap film ini. Akan tetapi, film yang akan dibintangi oleh Tim Holland dan Zendaya ini akan bertempat di sinema Marvel. Karena itulah, jangan heran jika kamu akan melihat Spider-Man tampil bersama dengan Iron Man.

source: http://www.sinopsisfilem21.com/2017/03/spider-man-homecoming-2017.html