Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack

Jika kamu mencari krim malam yang multifungsi, Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack bisa menjadi pilihan yang sempurna. Krim malam yang satu ini berfungsi untuk memperbaiki warna kulit yang tidak rata, mengecilkan pori-pori pada wajah, dan menghilangkan noda-noda hitam. Bahkan jika kamu menggunakannya secara rutin setiap hari, krim malam ini bisa membantu kamu dalam mencegah timbulnya flek hitam pada wajah. Gunakan krim malam ini setiap hari sebelum tidur dan kamu akan melihat sendiri hasilnya yang bakal bikin kamu puas.

source: http://charrmyn.blogspot.co.id/


 

Lancome Hydra Zen Masque Anti Stress Moisturizing Overnight Serum In Mask

Lancome merupakan salah satu merk produk kecantikan yang memang sudah ternama. Lancome Hydra Zen Masque Anti Stress Moisturizing Overnight Serum In Mask merupakan salah satu krim malam yang bisa melembabkan dan menjaga elastisitas kulit wajah sepanjang malam. Ini bisa menjadi perawatan rutin setiap malam untuk kulit gelapmu. Saat kamu tidur, krim ini akan membantu kulit wajah untuk merevitalisasi kulit wajahmu. Dengan menggunakan krim malam ini, wajah kamu akan terhindar dari tampilan kusam. Hal tersebut dikarenakan kemampuannya untuk membuat kulit lebih halus dan kencang.

source: http://kosmetista.ru


 

baca juga

L'Oreal Paris Dermo Expertise White Perfect Night Cream

L'Oreal Paris Dermo Expertise White Perfect Night Cream merupakan krim malam yang sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan bintik-bintik hitam pada wajah. Ini salah satu krim malam yang memiliki kandungan nutrisi yang dibutuhkan untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajahmu. Setelah seharian menggunakan makeup, krim malam ini akan membantu kulit wajah kamu untuk lebih santai pada malam hari. Harga yang ditawarkan produk ini juga tidak terlalu mahal lho, cuma sekitar Rp150.000 saja.
source: http://www.askmewhats.com


 

Shiseido White Lucent MultiBright Night Cream

Saat mengaplikasikan Shiseido White Lucent MultiBright Night Cream di malam hari, krim malam ini akan bekerja untuk mencerahkan kulit wajah, menghilangkan noda-noda hitam, dan bekas jerawat ketika kamu tidur. Krim malam ini diciptakan menggunakan teknologi MultiBright yang berfokus pada siklus malam hari saat kamu tidur. Selain itu, krim malam ini juga mengandung SakuraResist yang bisa mengurangi risiko munculnya bintik-bintik hitam pada wajah dikemudian hari. Jika kamu cenderung memiliki kulit kering, krim malam ini juga berfungsi untuk menghidrasi kulitmu lho.

source: http://www.sephora.com/

Itu dia rekomendasi krim malam wajah untuk kulit gelap. Keempat produk tersebut memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit dan membuatmu terhindar dari kulit yang terlihat kusam. Dengan menggunakan krim malam wajah yang cocok dengan jenis kulitmu, kamu akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Selamat mencoba, Beautynesian!