1. Ketahui Lingkar Dada

Pertama kali yang perlu dilakukan adalah mengetahui ukuran payudaramu. Langkah ini menentukan langkah selanjutnya untuk memilih bra yang fit. Penting untuk wanita berpayudara turun untuk memilih bra yang bisa membuat payudaranya kembali naik. Kamu bisa menggunakan alat pengukur kain dan memperkirakan dengan angka yang tepat.

source: http://www.shajghor.net


 

baca juga

2. Mengukur Cup Bra

Bukan hanya mengukur lingkar dada, kamu juga perlu mengetahui ukuran cup bra yang sesuai. Tersedia ukuran cup A-F, nah kamu juga bisa mengira ukuran yang paling mendekati. Hal ini menghindari ukuran yang terlalu sempit dan tidak terlalu besar. 

source: https://sehatpayudara.wordpress.com


 

3. Underwire Bra

Jenis bra ini memiliki kawat pada bagian bawahnya. Sangat cocok untuk menopang payudara yang turun. Kamu perlu memastikan kawat yang digunakan itu aman dan tidak membuat iritasi pada kulitmu. 

source: https://sehatpayudara.wordpress.com


 

baca juga

4. T-shirt Bra

Tips memilih bra untuk payudara kendur selanjutnya yaitu memilih t-shirt/seamless bra. Merupakan jenis bra yang tanpa sambungan. Sangat cocok untuk melatih bentuk payudaramu agar selalu kencang. Kamu juga bisa gunakan jenis bra ini ketika menggunakan t-shirt yang ketat. Bra ini terbuat dari busa yang sangat lembut sehingga tidak terlihat ketika menggunakan t-shirt.

 

source: https://www.needundies.com