1. Payudara kecil

Untuk pemilik payudara kecil, kamu bisa menyiasatinya dengan memilih bra busa, half bra, bra dengan lingkar dada yang fit, serta bra bertali. Jenis bra tersebut akan menopang bentuk payudara sehingga tampak besar. Contohnya saja bra push up yang memiliki cup bra cukup besar serta tali bra yang fit sehingga menopang payudara bagian bawah. Jenis bra lainnya yang bisa kamu pilih, yaitu half bra supaya bagian atas payudaramu terlihat berisi.
 

source: https://www.popsugar.com.au/fashion/Shop-Our-Editors-Favourite-Lingerie-Labels-La-Perla-Huit-25784473


 

2. Payudara besar

Kebalikan dari pemilik payudara kecil, kamu yang memiliki bentuk payudara besar justru harus mengindari bra busa serta bra dengan renda. Bra busa akan membuat bentuk payudaramu terlihat makin besar, juga bra renda akan membuat permukaan dadamu tidak rata karena permukaannya yang berlipat-lipat.
 

source: http://ningsihtobing.blogspot.co.id/2015/04/apa-fungsi-bra.html


 

<baca juga>

3. Payudara Bulat

Bentuk payudara ini cenderung penuh pada bagian atas dan bagian bawahnya berbentuk bulat. Tips tepat memilih bra untuk payudara bulat ialah bra yang bertali tipis. Atau kamu bisa juga menjadika half  cup bra, ataupun push up bra sebagai pilihan. Karena bra setengah cup mampu menunjang bentuk payudaramu bagian atas. 

source: https://www.simply-undies.com/products/Passionata/DiamondPushUpBra-Carbon.aspx


 

4. Payudara Asimetris

Memiliki payudara asimetris ialah bentuk payudara yang salah satunya tidak sama besar. Hal ini memang tidak terlihat secara kasat mata. Tapi kalau kamu memperhatikan, perbedaan itu mungkin terlihat. Nah, jenis bra yang cocok ialah jenis padded bra. Kamu juga bebas memilih padded bra dengan pengait di belakang ataupun di depan. 

source: http://www.inonit.in/triumph-double-strap-padded-bra/iid-116848
<baca juga>

Bagaimana dengan tips memilih bra sesuai dengan bentuk payudara yang telah dirangkum oleh Beautynesia.id diatas? Semoga dapat membantu kamu menentukan bra yang tepat untukmu ya, ladies.