Shiseido Ibuki Refining Moisturizer

Shiseido Ibuki Refining Moisturizer merupakan krim siang yang bisa membantu kamu dalam mengatasi kulit wajah yang berjerawat. Selain itu, krim siang ini juga bermanfaat untuk mengoreksi warna kulit yang tidak merata serta cocok untuk kamu yang memiliki pori-pori besar. Jika kamu menggunakannya secara teratur, kulit berjerawat kamu perlahan-lahan akan menghilang dengan sendirinya. Setelah kulit berjerawat kamu hilang, wajahmu juga akan lebih halus. Krim siang yang satu ini juga dilengkapi dengan pelembap yang bisa menjaga kulit kamu agar tetap terhidrasi sepanjang hari ketika kamu beraktivitas.

source: http://www.bestiekonisis.com


 

baca juga

Paula's Choice Calm Redness Relief Moisturizer

Paula's Choice Calm Redness Relief Moisturizer merupakan krim siang yang cocok banget untuk kulit yang sensitif. Kulit yang berjerawat itu sendiri membutuhkan perawatan kulit yang aman untuk kulit sensitif agar jerawat tidak bertambah parah ketika mengaplikasikan krim siang. Krim siang yang satu ini ampuh banget untuk mengurangi kulit kamu yang kemerahan akibat jerawat. Produk ini memiliki kandungan alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan antioksidan.

source: http://www.thehappysloths.com/


 

Philosophy Hope In A Jar Moisturizer

Rata-rata kulit yang berjerawat membutuhkan krim siang dengan formula yang ringan. Hal tersebut dikarenakan kulit yang berjerawat mengakibatkan wajah menjadi lebih sensitif. Philosophy Hope In A Jar Moisturizer bisa menjadi pilihan tepatmu. Krim siang yang satu ini memiliki formula yang ringan, sehingga cocok untuk mengatasi kulitmu yang berjerawat. Selain itu, krim siang ini bisa membuat kulit wajah menjadi lebih halus dan bisa mencerahkan kulit dalam waktu yang bersamaan. Jika kamu memiliki kulit berminyak, kamu wajib banget memiliki krim siang yang satu ini.

source: http://www.sephora.com/


 

baca juga

Neutrogena Oil Free Acne Moisturizer

Dari namanya saja kamu pasti sudah tahu kalau Neutrogena Oil Free Acne Moisturizer merupakan krim siang yang memang dibuat khusus untuk pemilik kulit berjerawat dan berminyak. Krim siang yang satu ini dilengkapi dengan salicylic acid yang mampu untuk mengatasi jerawat. Selain bisa bermanfaat untuk mengatasi jerawat, produk ini bisa mencegah timbulnya jerawat kembali lho! Krim siang ini bisa diformulasikan agar tidak menyumbat pori-pori dan tidak mengandung minyak. Maka dari itu, krim siang ini merupakan salah satu produk terbaik untuk mengatasi kulit berjerawat.

source: http://curvesandchaos.com/

Itu dia beberapa rekomendasi krim siang wajah untuk kulit berjerawat yang bisa menjadi pilihanmu. Keempat krim siang tersebut memiliki kualitas yang sama baiknya, jadi tinggal kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu deh. Dengan menggunakan salah satu krim siang tersebut secara rutin, kulitmu akan bebas dari jerawat. Dari keempat produk tersebut, mana yang ingin Beautynesian miliki?