Asymmetric Blouse

Jika biasanya blouse dengan cut asimetris terletak di bagian depan dan belakang, pada blouse yang dikenakan Restu Anggraini ini, potongan asimetris terletak di bagian depan, yaitu bagian kanan dan kirinya. Paduan warna dusty yang senada juga menambah kesan manis pada gaya ini. FYI, blouse ini salah satu desain Restu Anggraini sendiri lho.
source: https://www.instagram.com/restuanggraini/


 

baca juga

Plain Dress

Untuk mengisi salah satu acara di salah satu stasiun TV, Restu Anggraini memakai atasan dan bawahan berwarna putih polos. Meskipun polos, namun rok dan outer yang dikenakannya memiliki aksen yang memberi kesan elegan, yaitu ruffle pada roknya dan aksen tali pita pada outer. Nah untuk hijab, Etu menggunakan hijab motif yang menambah warna pada plain dress-nya.

source: https://www.instagram.com/p/BVbaG1ZFBdk/?taken-by=restuanggraini


 

Blouse and Cullote

Saat jalan-jalan ke mal, Restu Anggraini tetap tampil elegan dengan menggunakan blouse yang memiliki aksen layer di bagian depan dan juga cullote. Tak lupa juga Etu menambah aksesoris berupa bros pada blouse-nya untuk menambah cantik tampilannya. Gaya ini nyaman banget untuk dipakai jalan-jalan ke mal.

source: https://www.instagram.com/restuanggraini/


 

baca juga

The Stylish Blouse

Style ala Restu Anggraini yang satu ini menggunakan blouse dengan aksen lengkap mulai dari bell sleeves, asymmetric, hingga bow ribbon di bagian depan, semua ada di satu fashion item. Terlihat sama sekali tidak berlebihan dan malah kelihatan begitu stylish. Sense of fashion desainer muda ini memang tidak diragukan lagi!
source: https://www.instagram.com/restuanggraini/