Menu Makanan Sehat


Ladies, tips tetap cantik dan bugar saat puasa yang paling penting adalah mengonsumsi makanan yang bergizi cukup ketika sahur dan berbuka. Usahakan selalu mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang mengandung vitamin dan serat tinggi dapat memenuhi kebutuhan nutrisimu selama menjalankan puasa. Hindari makanan berlemak tinggi seperti gorengan atau cake dan juga makanan pedas.

source: http://www.ahlinyapenyakitjantung.web.id/makanan-sehat-untuk-penderita-jantung-koroner/



Minum Air Putih yang Cukup


Air putih juga tak kalah penting untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuhmu selama puasa. Konsumsi air putih 8 gelas perhari bisa menjauhkanmu dari dehidrasi yang membuat tubuh lesu dan hilangnya konsentrasi saat aktivitas di siang hari.

source: https://onedio.co/content/how-to-spot-and-clear-out-negative-energies-with-just-a-glass-of-water-13072
baca juga



Olahraga Ringan


Puasa bukan penghalang untuk bisa berativitas seperti biasa, ladies. Kamu bisa tetap berolahraga yang ringan seperti jalan santai atau senam ringan di malam hari untuk menyegarkan kembali tubuhmu dan juga membakar kalori yang ditimbun selama berbuka puasa. Sebab saat bulan Ramadhan, kamu hanya bisa makan di malam hari, yang artinya risiko kalori yang menumpuk akan lebih tinggi dibanding bulan-bulan biasa.

source: https://shopping.line.me/uln2675k/shop/products/317217947



Rutin Melakukan Perawatan Kecantikan


Padatnya aktivitas selama Ramadhan jangan sampai membuatmu lupa untuk melakukan perawatan kulit. Tidak sulit kok melakukan perawatan sendiri di rumah, cukup dengan menggunakan masker secara rutin yang cocok untuk kebutuhan kulitmu dan juga gunakan skin care untuk menjaga kulitmu tetap ternutrisi dan cantik selama puasa.

source: http://kaushalbeauty.com/tag/skincare-routine/
baca juga



Istirahat yang Cukup


Tidur yang cukup adalah salah satu tips tetap cantik dan bugar saat puasa yang harus wajib kamu ikuti. Dengan tidur yang cukup, tubuhmu akan tetap fit pada siang hari dan wajahmu akan terlihat fresh hingga waktu berbuka tiba.

source: http://blog.daum.net/_blog/BlogTypeView.do?blogid=0pFN9&articleno=877&categoryId=0&regdt=20161024154148



Make Up!


Yup, tips terakhir agar kamu selalu terlihat cantik saat puasa adalah make up. Tidak perlu make up tebal, gunakan riasan wajah yang tipis saja seperti BB cream, powder, blush on tipis, lipstick, eyebrow pencil dan eyeliner.

source: http://mugeek.vidalondon.net/hijab-makeup/