Bali Safari and Marine Park
Bali Safari and Marine Park memiliki lebih dari 60 spesias hewan yang berasal dari Indonesia, India, dan Afrika yang bisa kamu liat dan kunjungi, lho! Spesias hewan disini sangat beragam, mulai dari hewan yang menggemaskan hingga species-species yang terlihat menakutkan. Disini, kamu enggak hanya bisa melakukan safari menggunakan bus, tetapi juga bisa menyaksikan pertunjukan hewan, melihat anak hiu di akuarium khusus, menghabiskan waktu dengan bayi orang utan, hingga menyaksikan langsung bagaimana hewan-hewan diberi makan, termasuk ikan piranha lho!
Nah, jika ingin memberikan pengalaman yang tiada duanya bagi si kecil, kamu bisa mengajaknya melakukan Night Safari. Kapan lagi si kecil bisa menjelalajah kebun besar dan menyaksikan tingkah-tingkah hewan pada malam hari? Di Night Safari, si kecil pasti akan sangat antusias ketika melihat dan mengunjungi burung hantu, gua yang dipenuhi kelelawar, hingga bersafari malam mengelilingi savanna Afrika yang mengharuskannya masuk ke kandang khusus! Your kids gonna be thank you for bringing him to experience this Night Safari!

source: https://indonesia.tripcanvas.co/id/bali/tempat-wisata-anak-keluarga/


Pulau Penyu
Sebelum menuju ke Pulau Penyu, kalian akan terlebih dahulu menaiki glass bottom boat, yaitu kapal yang bagian dasarnya terbuat dari kaca bening, sehingga kalian dapat melihat keindahan ekosistem laut dibawah sana berikut dengan hewan-hewan laut yang unik. Si kecil juga bisa memberika makan ikan-ikan tersebut lho.
Nah, setelah tiba di penangkatrn penyu hijau di Pula Penyu, kamu bisa mengajak si kecil melihat langsung abagaimana wujud penyu yang selama ini hanya ia saksikan dari layar kaca televisi ataupun komputer! Kalian juga bisa menyaksikan bagaimana penyu-penyu tersebut di lestarikan. Enggak hanya itu, Pulau Penyu juga memiliki tempat penangkaran hewan lainnya, seperti kelelawar, monyet, dan elang. Jangn lupa melakukan desi foto dengan hewan-hewan itu ya, ladies!

source: http://wisataalamkebali.blogspot.co.id/2015/10/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html
baca juga
source: http://www.wisatahotelbali.com/2014/11/tempat-wisata-pulau-penyu-bali-di.html


The Pirates Bay
Rekomendasi tempat wisata keluarga di Bali yang lain adalah The Pirates Bay. Destinasi yang terletak di pinggiran pantai Nusa Dua ini merupakan café dan restaurant pertama di Indonesia yang mengusung konsep yang sangat unik, yaitu Bajak Laut dengan menyediakan kapal kayu ala bajak laut yang terdampar, berikut dengan pernak Pernik uniknya. The Pirates Bay menyuguhkan makanan Asia dan Barat yang mayoritas berbahan seafood, tentunya dengan citarasa yang menggigit. Selain menikmati makanan, kamu juga bisa belajar memasak, bermain outbound bersama di kecil, hingga menyewa kostum bajak laut untuk berfoto bersama keluarga. Si kecil pasti akan merasa sangat keren saat berfoto dengan kostum bajak lautnya dengan view kapal bajak laut yang terdampar! Berasa seperti Captain Jack Sparrow betulan!

source: http://nomnombali.com/pirates-bay/
baca juga


Waterbom Bali
Jika berlibur ke Bali, jangan lewatkan Waterbom Bali yang merupakan waterpark terbesar di Asia dan top 3 di dunia ya ladies! Satu kata untuk Waterbom Bali: Puas! Yups, kamu sekeluarga pasti akan puas banget setelah mengunjungi dan bermain di destinasi satu ini. Disini, kalian bisa menikmati 22 wahana yang seru banget. Mulai dari bersantai mengelilingi Waterbom di Lady River, belajar berselancar di Flow Rider, berseluncur di Fast n Fierce, hingga menantang adrenalinmu dengan bermain Climax yang akan membuatmu merasa jatuh dari ketinggian 16 meter dengan kecepatan 70km/jam! Nah, kalau kamu sedang malas ikut bermain air, kamu bisa lho memanjakan diri dengan mengnunjungi fish spa therapy, tempat refleksi, dan nail treatment yang tersedia, lho! Sounds perfect, right?

source: https://www.youtube.com/watch?v=-waEFCLzMRU


Bali Treetop Adventure
Berlibur di Bali juga bisa menjadi ajang untuk membangun keintiman, kepercayaan, dan kerja sama dengan si kecil lho. Nah untuk itu, kamu bisa mengajaknya berpetualang di atas pohon sambil menikmati pemandangan yang mempesona di Bali Treetop Adventure! Destinasi ini menawarkan 7 Adventure Circuit yang bisa dipilib dengan jumlah 72 rintangan yang pastinya dapat memacu adrenalin, seperti flying fox, spider net, tarzan jumps, dan suspended bridges.  Petualangan kalian akan di mulai dari circuit termudah dengan ketinggian 2 meter, menuju ke circuit kersulit yang tingginya mencapai 20 meter. Satu lagi, permainan di sangat aman kok, karena setiap peserta pasti akan diperlengkapi dengan tali pengaman yang sudah di uji keamanannya. Selamat berayun-ayun dan berkelana dari satu pohon ke pohon yang lain, ladies!

source: http://balilives.com/en/excursions/bali-treetop-adventure-park/