Tassel Cutbray Jeans dan White Sneakers


Tassel cutbray merupakan jenis celana yang mempunyai rumbai di bagian bawahnya. Model celana cutbray ini biasanya punya ukuran sepanjang betis, sehingga bagian rumbainya tetap bisa terlihat. Buat kamu yang mau memakai tassel cutbray jeans, coba deh padukan dengan white sneakers. Perpaduan tassel cutbray jeans dan white sneakers akan membuat penampilan kita terlihat sangat santai tapi tetap fashionable.

source: https://www.aliexpress.com/promotion/promotion_high-waisted-bell-bottom-jeans-promotion.html


 

Ripped Cutbray Jeans dan Blazer


Ripped jeans selalu bisa membuat penampilan jadi terlihat lebih keren. Bukan cuma boyfriend jeans dan skinny jeans saja yang cocok untuk dibuat ripped, celana cutbray juga bakalan jadi kece banget kalau diubah menjadi ripped jeans. Nah, biar penampilan lebih berbeda, kita bisa mencoba memadukan ripped cutbray jeans dengan blazer. Perpaduan dua outfit yang berlawanan seperti ripped cutbray jeans yang rebel dan blazer yang neat bisa membuat penampilan kita jadi stand out ketika pergi ke kantor.

source: http://www.livingly.com/Fashion+Forum/articles/xmMwHVXrBIJ/Bell+Bottom+Jeans+Inspired+Rachel+Zoe


 

baca juga

Cutbray Jeans dan Fishnet Stocking


Celana cutbray dan fishnet stocking sama-sama akan jadi trend di tahun 2017. Buat kamu yang ingin kelihatan trendi, enggak ada salahnya lho memadukan dua fashion item ini menjadi sebuah gaya yang enggak biasa. Dengan memakai fishnet stocking dan celana cutbray jeans, penampilan kita akan terlihat seksi tapi enggak trashy. Enggak perlu bingung mau memakai mix and match dengan celana jeans cutbray ini kemana, karena gaya ini cocok banget untuk dipakai saat kita mau nongkrong di mall.

source: http://giftfashion.trafficmanager.net/lucky-brand/flare-bottom-jeans-page3.html


 

Cutbray Jeans dan Denim Shirt


Siapa bilang kalau kemeja berbahan denim tidak cocok dipadukan dengan celana jeans? Dengan memakai kemeja denim bersama cutbray jeans, kita bisa mendapatkan penampilan country ala cowboy yang klasik tapi tetap keren. Gaya semi formal ini cocok dipakai ke kantor atau ketika kita mau jalan-jalan. 

source: http://theverso.ca/2015/02/defense-flared-jeans-street-style-edition/