Elegant Flowy Hijab

Tutorial hijab ini wajib kamu coba untuk acara formal, ladies. Tampilan pashmina yang elegan dengan aksen flowy akan sangat cantik untuk formal look kamu. Tidak hanya terlihat cantik, gaya ini juga syar'i dengan hijab yang panjang menutupi dada. Jangan lupa gunakan juga pashmina dengan bahan agak glossy untuk menyempurnakan kesan elegan pada style kamu.

source: http://bajugrosirjogja.com/blog/tutorial-hijab-yang-menutup-dada/


 

<baca juga>

Hijab Syar'i dengan Gaya 'Messy'

Gaya hijab syar'i dengan bahan chiffon yang ber-layer dan beraksen messy ini mudah banget untuk kamu coba. Bahan hijab yang jatuh dan ringan juga ngga akan bikin kamu ribet ketika memakainya. Gimana? Hasilnya anggun banget kan, ladies!

source: http://allafia.blogspot.co.id/2017/02/tutorial-hijab-syari-casual.html


 

Hijab Syar'i dengan Gaya Simple

Cara memakai pashmina syar'i berikut ini juga mudah banget lho, ladies. Hanya butuh waktu kurang dari 3 menit, kamu pasti langsung siap dengan style hijab syar'i ini. Pashmina dengan gaya sederhana ini bisa kamu pakai untuk sehari-hari maupun saat acara formal, ladies.

source: http://bajugrosirjogja.com/blog/tutorial-hijab-yang-menutup-dada/


 

<baca juga>

Gaya Hijab Pashmina yang Sopan dan Manis

Sedikit berbeda dengan gaya di atas, ujunng pashmina terakhir di sematkan di kepala dan bukan di bahu. Terlihat sama-sama cantik dan manis, ya. Gaya ini bisa kamu coba untuk variasi style hijab syar'i mu, ladies. Karena sedikit perbedaan letak pada sematan, bisa merubah tampilan hijabmu.
source: https://fashionhijabmodern.blogspot.co.id/2016/03/sempurnakan-akhlakmu-dengan-tutorial.html


 

Side Tail Pashmina

Gaya syar'i dengan aksen tail  di bagian samping memberi kesan feminin pada gaya hijabmu, ladies. Style ini juga cocok lho untuk kamu gunakan ke acara pesta atau acara formal lain.
source: http://bajugrosirjogja.com/blog/tutorial-hijab-yang-menutup-dada/