1. Playful Kiss

Seorang gadis yang tak terlalu pintar, Oh Ha Ni jatuh cinta pada seorang pemuda tampan, jenius dan populer di sekolah mereka. Pemuda bernama Baek Seung Jo ini menerima surat cinta dari sang gadis. Sayangnya surat cintanya ditolak mentah-mentah karena Seung Jo tidak menyukai tipe gadis seperti Ha Ni. SIngkat cerita, suatu ketika rumah Ha Ni rusak akibat gempa. Ayah Seung Jo yang ternyata adalah kenalan lama ayah Ha Ni kemudian menawarkan mereka tinggal di rumahnya. Di sinilah mulai terjadi kelucuan dimana Ha Ni yang ceroboh dan jorok tinggal bersama pemuda pujaannya. Tonton drakor yang seru ini ya, dijamin kamu bakal baper dan ketawa terus.

source: http://dramaterbarukorea.blogspot.co.id


 

<baca juga>

2. Secret Garden

Berjenis komedi romantis, drakor ini cukup menghibur. Banyak memadukan unsur seperti komedi, fantasi dan laga membuat drama ini banyak disukai oleh penonton. Dimainkan oleh Kim Joo Won yang merupakan seorang presiden jaringan bisnis sebuah departemen store. Dengan gaya arogan dan bossy atau suka memerintah. Namun sebenarnya ia adalah seorang yang tampan dan baik hati. Suatu kali bertemu dengan stuntwoman bernama Gil Ra Im yang sangat cantik. Dari sinilah mereka saling jatuh cinta. Kisah cinta mereka cukup konyol karena sifat dan sikap sang pria yang sangat arogan, tetapi lugu. Nonton Secret Garden jangan baper ya!

source: http://dramaterbarukorea.blogspot.co.id


 

3. Protect The Boss

Menceritakan seorang pemuda Cha Ji Heon yang sebenarnya belum sepenuhnya dewasa, namun telah menjadi seorang direktur dari sebuah group perusahaan. Di sisi lain ada seorang gadis tangguh nan berani yang pernah menjadi gadis bermasalah di sekolah dan mempunyai latar belakang akademis yang buruk. Noh Eun Seol sang gadis tadi, akhirnya bekerja di perusahaan Ji Heon dan menjadi sekretarisnya. Hubungan kerja yang terjalin ini menumbuhkan benih-benih cinta. Dalam perjalanan percintaan mereka inilah banyak menimbulkan hal-hal lucu yang tak terduga, karena latar belakang mereka yang sangat berbeda.

source: http://www.koreandrama.org


 

<baca juga>

4. Personal Taste

Jeon Jin Ho seorang yang berpura-pura menjadi gay agar bisa menjadi teman sekamar Park Gae In. Gae In adalah seorang gadis yang mudah percaya dengan orang lain. Hingga percaya betul akan status Jin Ho sebagai gay. Banyak adegan lucu dan seru yang ditampilkan, terutama oleh Jin Ho. Akankah rahasia Jin Ho terbongkar? Dan bagaimana reaksi Gae In setelah tahu bahwa Jin Ho adalah seorang pria sejati yang telah jatuh cinta kepada Gae In? Tonton keseruan dan kelucuan drama ini yuk!

source: https://www.viki.com


 

5. Code Name: Jackal

Jackal adalah seorang pembunuh bayaran, tukang eksekusi dan sejenisnya yang sering melakukan pekerjaan yang kejam. Namun Jackal adalah pembunuh yang lugu dan polos. Bisa dibayangkan bagaimana lucunya pembunuh profesional dengan kemampuannya yang kejam tetapi bersifat polos. Di sini sang Jackal polos diperankan oleh Bong Min Jung, yang dipertemukan dengan seorang perempuan cantik bernama Choi Hyun. Meski awalnya hubungan Ming Jun dengan Choi Hyun adalah pembunuh dan target pembunuhan, namun seiring dengan cerita hubungan mereka makin mendalam. Ceritanya yang ringan dan lucu sangat layak untuk ditonton. Dijamin kamu bakal baper karena kisah cinta mereka.

source: http://asianwiki.com

Supaya kamu tidak makin penasaran, lebih baik kamu buruan nonton drama Korea dengan judul di atas yuk!