Dhana Xaviera

Youtuber cantik ini berhijab sejak tahun 2016 lalu, tapi style hijabnya tidak kalah lho dengan para fashion blogger yang sudah lama berhijab. Dhana mulai menjadi Youtuber dengan mengunggah tutorial make-up, Sekarang ini subscribers-nya sudah mencapai 64 k. Gaya pashmina ala Dhana Xaviera simply effortless dengan warna-warna lembut, kamu bisa melihat gaya hijab dan OOTD lengkapnya di akun Instagram @dhanaxaviera.

source: https://www.instagram.com/dhanaxaviera/


 

Ruba Zai

Ruba Zai adalah Youtuber asal Belanda yang populer di Youtube berkat video-video tutorial hijabnya yang praktis. Youtuber berusia 24 tahun ini juga aktif mengunggah video tutorial make up dan review kosmetik dengan subscribers-nya yang mencapai 360 K. Untuk urusan gaya berhijab, Ruba Zai menyukai style pashmina yang agak messy dengan bentuk yang tidak diatur rapi tapi tetap stylish dan tentunya pashmina dengan gaya yang sederhana. Ruba Zai aktif mengunggah OOTDnya di akun Instagram @hijabhills.

source: https://www.instagram.com/dhanaxaviera/


 

<baca juga>

Gita Savitri

Konten Youtube hijabers yang sedang menempuh pendidikan di German ini cukup informatif dan menginspirasi para subscriber-nya, mulai dari vlog tentang kehidupan perkuliahannya di German, beauty hingga fashion. Gita Savitri kini mempunyai 170 K subscribers. Sebagai salah satu Youtuber yang sudah dikenal para penikmat beauty vlogger, Gita Savitri tentunya tidak ketinggalan dengan trend hijab terkini, style hijab pashmina favoritnya adalah model long tail dan flowy pashmina yang semakin menambah stylish gayanya. Dia juga aktif di akun Instagramnya @gitasav.

source: https://www.instagram.com/gitasav/


 

Chinutay

Beauty vlogger yang tinggal di London ini terkenal karena tutorial make up, hijab tutorial dan haul-nya yang dia unggah ke akun Youtubenya. Subscribers-nya di akun Chinutay A mencapai 317 K. Hijabers berumur 25 tahun ini memiliki gaya hijab unik yang tidak terlalu populer di Indonesia yaitu hijab di bagian wajah yang dilipat, gaya seperti itu memang terlihat cocok di wajahnya. Untuk bentuk hijab, style Chinutay masih sama dengan Youtuber dalam negeri yang menyukai gaya long tail.

source: https://www.instagram.com/chinutay/


 

<baca juga>

Cheryl Raissa

Cheryl Raissa aktif di Youtube dengan video review dan tutorial make upnya untuk acara-acara formal maupun informal. Di akun Instagram miliknya @cherylraissa, dia sering mengunggah hasil make up serta gaya hijabnya yang fashionable. Style hijab pashmina ala Youtuber dengan subscribers sebanyak 81 K ini masih mengikuti trend yang populer di Indonesia, yaitu simple dan juga two side tails yang chic!

source: https://www.instagram.com/cherylraissa/


 

Fathi NRM

Fathi Nurimaniah atau yang akrab dengan nama Fathi NRM eksis di Youtube dengan video review produk make up drugstore yang populer di Indonesia. Video unggahannya sudah mencapai 230 video dengan 64 K subscribers, lho. Selain jago soal make up dan beauty, fashion hijab ibu muda ini tidak kalah kecenya, ladies. Gaya pashmina Fathi yang diunggahnya di Instagramnya, @fathinrm, sederhana dan anti ribet, dengan hijab yang dibiarkan ke belakang atau style yang dililitkan di kepala.

source: https://www.instagram.com/fathinrm/


 

Linda Kayzh

Linda Kayzh hingga kini telah mengunggah lebih dari 100 video di akun Youtubenya. Videonya berupa tutorial make up untuk berbagai acara hinga review produk. Linda sekarang mempunyai 152 K subscribers di Youtube. Hasil make up-nya pun sering diunggah di akun Instagramnya @lindakayzh, tak ketinggalan gaya hijab kekiniannya. Style hijab pashmina ala Youtuber satu ini elegan dan minimalis dengan lilitan hijab yang sederhana.

source: https://www.instagram.com/lindakayhz/