Bulan Mei kemarin, brand kosmetik By Lizzie Parra milik beauty blogger ternama Indonesia, Lizzie Parra, mengumumkan hal baru dari varian lip coatnya. Apa saja sih hal yang baru dan berbeda dari lip coat sebelumnya?
 

New Packaging

Hal pertama yang berbeda dari lip coat By Lizzie Parra (BLP) ini yaitu tampilan luar kemasan. Jika sebelumnya terdapat huruf BLP yang besar, kini kemasan dibuat lebih simpel dan modern dengan tulisan kecil “Lip Coat By Lizzie Parra” di bagian depan botol. Terlihat lebih menarik ya, Beautynesian?
 
 

source: https://www.instagram.com/blpbeauty/


New Formula

Salah satu reviewer dalam femaledaily.com, Ochell, menyatakan bahwa formula dari produk lip coat terbaru BLP ini sedikit berbeda dari produk lama. Formula BLP Lip Coat baru memiliki tekstur yang tidak terlalu creamy seperti produk sebelumnya, selain itu juga lebih padat dan tidak mudah transfer dan berantakan, serta tidak lengket.

source: http://femaledaily.com/blog/2017/05/29/blp-lip-coat-red-velvet/
baca juga


New Shades

Selain kemasan dan formula, ada lagi tambahan shade baru dari lip coat BLP yaitu Red Velvet! Shade ini unik karena memiliki sentuhan warna keunguan, daria varian lainnya yang hanya meliputi shade merah dan pink. Dengan tambahan shade baru ini, total BLP Lip Coat jadi memiliki total 9 shades. Yuk dicoba sentuhan baru untuk bibir cantikmu!
 

source: https://www.instagram.com/blpbeauty/


New Quality

Semua perkembangan baru pada lip coat BLP mencerminkan peningkatan kualitas, mulai dari kemasan, formula, hingga aplikatornya! Dibandingkan dengan aplikator lip coat lama, aplikator pada BLP Lip Coat yang baru lebih lentur, sehingga otomatis memudahkan penggunaan juga. Hmm jadi penasaran ingin coba, Beautynesian?
 

source: https://www.instagram.com/blpbeauty/