Cibodas Botanical Garden
Kebun Raya Cibodas atau Cibodas Botanical Garden merupakan destinasi yang menarik untuk dikunjungi di Puncak. Selain memiliki pemandangan yang cantik, Cibodas Botanical Garden ini juga apat membuatmu merasa relax dan tenang karena tanaman-tanaman hijau yang masih asri dan udara sejuk yang dimilikinya. Tidak hanya itu, si kecil juga bisa belajar mengenal berbagai jenis tumbuhan dataran tinggi yang hidup si kebun ini lho Satu lagi, koleksi lumut di Cibodas Botanical Garden ini ternyata diklaim sebagai yang terlengkap di dunia lho, ladies. Wow!

source: http://www.vacationbaliindonesia.com/hold-garden-party-cibodas-botanical-garden/


 

Telaga Warna
Destinasi wisata lainnya yang nggak boleh dilewatkan adalah Telaga Warna. Kamu dan keluarga pasti akan lagsung jatuh cinta dengan eksotisme pemandangan danau dan pegunungan disini. Nggak hanya itu, Telaga Warna juga memiliki keunikan tersendiri yang sulit kamu temukan dari destinasi dari daerah lain lho. Air danau ini dapat berubah warna dari waktu ke waktu, baik warna coklat, hijau, ataupun kuning terang dan gelap. Mungkin kamu akan sulit mempercayainya, but let me tell you this. Warna air danau tersebut pada dasarnya tidak berubah, tetapi karena ganggang-ganggang yang berada di dalam danau dapat berubah warna, maka warna air danau pun terlihat berubah-ubah. Keunikan ini pasti memuat kamu penasaran kan?

source: http://news.liputan6.com/read/2402863/telaga-warna-puncak-antara-eksotika-alam-dan-mitos-2-ikan-purba


 

baca juga


Agrowisata Gunung Mas
Rekomendasi tempat wisata keluarga di Puncak yang selanjutnya ialah Agrowisata Gunung Mas. Pada dasarnya, destinasi ini adalah perkebunan teh yang luas. Tapi, bukan sekedar perkebunan the biasa lho, ladies. Selain dapat menikmati pemandangan perkebunan teh yang menakjubkan, suasana yang tenang dan nyaman, serta udara yang sangat bersahabat bagi paru-paru, kamu sekeluarga juga bisa melakukan aktivitas menyenangkan lainnya, seperti menunggangi kuda, bersepeda, mengendarai ATV, atau sekedar melakukan piknik cantik di hamparan dedaunan hijau ini. Tidak hanya itu, jika ingin bermalam, Agrowisata Gunung Mas juga menyediakan penginapan yang nyaman dan tentunya terjangkau. Complete package, right?

source: http://www.liburananak.com/id/kids-holiday-spots/6-mountains-forests/138/agro-wisata-gunung-mas#.WTgrFvl97IU


 


Taman Safari
Kalau ke Puncak, Beautynesian bersama keluarga wajib banget ke Taman Safari. Tidak seperti kebun binatang, hewan-hewan di Taman Safari, seperti macan putih, bison, badak, gajah, anoa,rusa, jerapah, komodo dibiarkan berkeliaran bebas. Dan inilah yang menjadi keunikan dari destinasi ini. Taman Safari menawarkan cara melihat hewan-hewan yang berbeda, yaitu dengan gaya ‘Jurrasic Park’, dimana pengunjung dapat melihat, berinteraksi, dan memberi makan hewan-hewan yang ‘bebas’ tersebut dari dalam mobil pribadi atau bus khusus yang sudah disediakan, Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan pertunjukkan satwa, melihat bayi-bayi hewan, bermain di area permainan dan Safari Water Park. Satu lagi, jika ingin, kamu juga bisa melakukan Safari Night atau touring melihat hewan pada malam hari, lho. Wah, boleh banget untuk dicoba, ladies, karen itu pasti menjadi pengelaman seru nan unik yang tidak akan terlupakan!

source: http://www.whatsnewjakarta.com/things-to-do-in-puncak/


 

baca juga


Little Venice
Kamu nggak perlu jauh jauh ke Venice atau Macau, karena Puncak memiliki Little Venice lho! Destinasi yang terletak di dalam komplek villa Kota Bunga ini menyuguhkan bangunan-bangunan dan suasana bergaya Venicia, beserta dengan danau yang dilengkapi dengan perahu-perahu. Pengunjung bisa menaiki perahu untuk menyusuri danau dan menikmati keseluruhan pemandangan ala Eropa di Little Venice ini lho. Nggak hanya itu, jangan lupa untuk mengambil foto sebanyak mungkin ya disini, karena Little Venice memiliki spot-spot foto Instagram-able, yang sangat banget kalau dilewatkan.Berada di Little Venice ini akan membuatmu merasa seperti di Venicia betulan, ladies dan pastinya si kecil pasti sangat suka dan antusias jika diajak kesini!

source: https://indonesia.tripcanvas.co/bogor/things-to-do-bogor-puncak/