Bagi kamu yang berhijab, biasanya sudah paham betul kan untuk menghadiri acara-acara formal maupun semi formal, menentukan model hijab bisa menjadi hambatan terbesarmu. Seperti saat menghadiri acara resepsi pernikahan ataupun acara wisuda. Kamu tentunya ingin tampil berbeda kan dengan balutan hijab yang tidak monoton atau itu-itu saja? Tutorial jilbab dua warna berikut ini cocok banget nih untuk kamu. Karena, selain simpel dan tidak menyita waktumu, dijamin deh penampilan kamu akan lebih menawan!



1. Tutorial Hijab Dua Warna untuk Wisuda
Kalau kamu berfikir menggunakan hijab sendiri untuk acara wisuda akan menyita lama waktu kamu. Tutorial jilbab dua warna ini akan menjadi jawabanmu untuk mendapatkan model hijab simple dan praktis namun tetap menawan! Enggak perlu khawatir lagi deh kamu akan telat menghadiri acara wisudamu.

youtube:ajx8UKiBb64
source: https://www.youtube.com/watch?v=ajx8UKiBb64
#17 Tutorial Hijab Segi Empat Paris Rawis Wisuda Pesta Kondangan Simple by @olinyolina
baca juga



2. Tutorial Hijab Dua Warna Sehari-hari
Kamu ingin tampilan hijabmu berbeda di setiap harinya? Pas banget nih ladies, tutorial berikut ini datang dari designer kebanggaan Indonesia, Jenahara. Dalam tutorial jilbab dua warna ini, Jenahara menggunakan hijab praktis yang memiliki dua warna berbeda di sisi depan dan belakangnya. Jadi, enggak perlu ribet menyiapkan dua buah jilbab yang berbeda warna lagi deh. Look ini sangat cocok untuk kamu gunakan ketika pergi ke kantor ataupun ke kampus. Gimana, simple kan?

youtube:wlwAz4kz2gc
source: https://www.youtube.com/watch?v=wlwAz4kz2gc
JENAHARA TWO TONE SHAWL TUTORIAL #2
youtube:K9Jb91yERUI
source: https://www.youtube.com/watch?v=K9Jb91yERUI
JENAHARA HIJAB TUTORIAL (TWO TONE SHAWL)
baca juga



3. Tutorial Hijab Dua Warna untuk Pesta
Tutorial berikut ini bisa menjadi referensi kamu nih ladies, kalau kamu ingin pergi ke pesta dengan menggunakan jilbab dua warna. Jilbab model ini memang menjadi pilihan yang pas dan membuat penampilanmu terlihat simple namun tetap elegan. Gunakan inner ninja agar bagian lehermu tidak terlihat ya ladies, jangan lupa tambahkan aksesoris hijab untuk memberikan kesan glamour dari tampilan hijabmu.

Nah, sekarang kamu sudah menemukan referensi yang bisa kamu gunakan untuk berkreasi dengan jilbab dua warnamu kan, ladies? Selamat mencoba!