Frank Shimmer Body Scrub: 50,000 Waitlist?

Wow! 50,000 waitlist? Apakah Frank Shimmer Body Scrub selayak itu? Review kembali pada produk sebelumnya, Frank Coffee Body Scrub yang terbukti ampuh membuat kulit kamu mulus dan bebas dari selulit serta stretch marks. Nah, sekarang produsen dari Australia ini mengeluarkan seri terbaru yaitu Frank Shimmer Body Scrub. Karena efek produk sebelumnya yang booming, maka seri terbarunya-pun tembus hingga 50,000 waitlist.

Ternyata pilihan mereka mengeluarkan seri ini juga melihat tren kecantikan sekarang yang lagi in, yaitu glitter, shimmer, unicorn dan rainbow. Makanya belum dilempar ke pasaran produk ini sudah menjadi bagian dari tren skin care yang ditunggu-tunggu tahun ini. 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Packaging

Untuk kemasannya kali ini bukan paper bag, namun seperti kantong plastik dengan warna-warni pelangi sehingga tampak berkilauan. Resealable zip masih ada untuk mengamankan produk agar tidak mudah tumpah. Jadi jangan lupa setelah memakai kamu tutup kembali ya, Beautynesian. 

source: https://id.pinterest.com


 

Kandungan dan Manfaat Frank Shimmer Body Scrub

Kandungan dari Frank Shimmer Body Scrub sebenarnya sama saja dengan produk Frank body scrub sebelumnya atau scrub kebanyakan, yaitu gula, garam, bubuk kopi, minyak grapeseed dan vitamin E. Tapi, untuk Frank Shimmer Body Scrub ada campuran mika di dalamnya. Inilah yang membuat body scrub ini jadi tampak shimmery di kulit kamu. Frank body scrub ini akan mengelupas sel kulit mati dan kusam sekaligus melembutkan dan menghidrasi kulit. 

Frank Shimmer Body Scrub ini merupakan satu terobosan baru juga dalam dunia kecantikan khususnya skincare. Spesial, praktis dan manfaatnya yang luar biasa sudah tidak diragukan lagi. Bahkan sangat pas untuk melengkapi acara pesta kamu, karena efek glitter dan shimmery tersebut dapat membuat kamu tampil berkilau. Inilah mungkin salah satu alasan produk ini diluncurkan tepat saat musim panas, karena sinar matahari akan membuat kilau dari scrub ini makin cantik. Kamu bisa bayangkan saat memakai bikini di pantai, kulit kamu tampak glowing ala unicorn. Fantastis bukan? 

source: https://id.pinterest.com/pin/498281146262254810/


 

baca juga

Tekstur

Frank Body Scrub ini teksturnya seperti pasir pantai dengan campuran serbuk mika. Meskipun dipakai dalam keadaan kering, namun scrub ini tetap terasa lembap ketika diaplikasikan minyak biji anggur dan vitamin E. Selain melembapkan tentunya juga menutrisi kulit dan membuat kulit kamu lebih lembut. 

source: https://www.bustle.com/


 

Scent dan Formula

Aromanya sih tetap aroma kopi ya, karena Frank body scrub ini dibuat dengan bahan utama bubuk kopi robusta dengan bau yang strong. Frank Shimmer Body Scrub juga diformulasikan dengan minyak biji anggur sebagai antioksidan.

source: https://id.pinterest.com

Ingredients:
Sucrose (Sugar), Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Sodium Chloride (Salt), Coffea Arabica Seed Powder (Coffee), Glycine Soja (Soybean) Oil, Daucus Carota Sativa (Carrot) Root Extract, Tocopherol (Vitamin E), Fragrance (Parfum), Beta-Carotene, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxide. Naturally derived: 99%
*Nut and palm oil free. Vegan.

 

How to Use

Memakai Frank Shimmer Body Scrub tidak jauh berbeda dengan Frank Coffee Body Scrub. Pertama kamu perlu membasahi kulit atau tubuh terlebih dahulu. Selanjutnya aplikasikan scrub menggunakan tangan secukupnya. Setelah itu lakukan massage dengan gerakan melingkar pelan saja. Biarkan 2-3 menit kemudian bilas hingga bersih. Kamu bisa gunakan Frank body scrub ini 3-5x seminggu. 

Beli Frank Shimmer Body Scrub Rp349.000!