Packaging

Frank Body Scrub memiliki packaging yang unik dan berbeda dengan scrub kebanyakan. Bahan kemasannya berupa paper bag seperti amplop cokelat, tetapi terdapat resealable zip yang bisa mengunci isinya agar tidak tumpah. Di bagian dalamnya juga masih dilapisi plastik lagi. Adanya 4 macam varian dari Frank body Scrub dibedakan dengan warna dari tiap segel kemasannya. Di masing-masing kemasan ada keterangan tentang produk sekaligus ingredients-nya. Oh iya, ukuran packaging-nya sih memang kecil, tapi isi Frank Body Scrub ini cukup banyak lho, bisa untuk beberapa kali pemakaian!

source: http://eattravelmakeup.blogspot.co.id


 

baca juga

Tekstur

Tekstur dari body scrub ini berupa bubuk dengan ukuran lebih besar, kering namun lembap. Adanya kandungan oil di dalam scrub yang membuat bubuk kopi terasa lembap. Jadi kamu tidak perlu khawatir terasa sakit jika diaplikasikan dan digosokkan pada kulit. Sekali pakai juga biasanya akan terasa hasilnya, kulit jadi lebih lembut dan lembap. 

source: https://id.pinterest.com


 

Scent

Scent atau aroma dari Frank Body Scrub ini adalah kopi yang strong jika kamu cium. Bagi pecinta kopi mungkin akan betah berlama-lama memakai scrub ini. Meskipun baunya kuat, namun cukup segar dan menenangkan kok. Bahkan nih setelah kamu bilas, aromanya masih tercium sampai seharian.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Kandungan dan Manfaat Frank Body Scrub

Frank Body Scrub selain berbahan dasar kopi juga memiliki kandungan bahan-bahan alami lainnya yang bermanfaat untuk menghilangkan kulit kering dan kusam. So, kulit kamu bisa terasa lembut dan kenyal. Kandungan biji kopi robusta-nya bermanfaat untuk melembutkan, minyak almond bermanfaat untuk melembapkan dan menghidrasi, vitamin E berfungsi sebagai antioksidan serta garam laut yang dapat mengeksfoliasi kulit. Frank Body Scrub juga mengklaim produknya dapat mengatasi masalah cellulite, stretch marks, psoriasis, eczema, dll. Satu lagi, scrub ini bisa kamu pakai untuk wajah dan tubuh lho!

source: https://id.pinterest.com


 

Varian Frank Body Scrub

Frank Body Scrub menghadirkan 4 varian yang akan membuat hari-hari kamu istimewa. Masing-masing mempunyai kelebihan dan manfaat untuk kulit kamu. Namun yang pasti, scrub ini akan membuat kulit lebih halus dan lembap. Ada Frank Body Original Coffee Scrub, Frank Body Cacao Coffee Scrub (melembapkan dan kaya antioksidan), Frank Body Coconut Coffee Scrub (untuk kulit sensitif) dan Frank Body Peppermint Coffee Scrub (untuk merelaksasi kulit dan otot yang lelah).

source: https://id.pinterest.com


 

How to Use

Beautynesian mau tahu cara pakainya? Simak yuk!

  1. Pertama, basahi dulu bagian kulit yang akan digosok.
  2. Ambil scrub secukupnya.
  3. Selanjutnya gosok perlahan dengan gerakan melingkar, massage lebih lama di area yang bermasalah.
  4. Diamkan 10-15 menit.
  5. Bilas dengan air sampai bersih.
  6. Lanjutkan dengan mandi dan memakai sabun seperti biasa.
Lakukan scrubbing dengan Frank Body Scrub secara rutin 4-5 kali dalam seminggu selama satu bulan, maka kamu akan segera merasakan manfaatnya.