Seperti Korea, Jepang memiliki budaya dan tren tersendiri yang seru untuk diikuti. Dimulai dari gaya berpakaian yang kawaii atau imut dan girly, hingga tren berbagai aksesoris uniknya. Salah satu fashion item yang bisa kamu ikuti yaitu gaya dengan tas ransel atau backpack ala wanita Jepang. Gimana ya caranya untuk tampil stylish dengan tas ransel ala Jepang?
 

1. Berbentuk Persegi dan Kaku
Pertama, kamu bisa mencoba tas dengan model anti-mainstream, yaitu yang berbentuk persegi dan kaku seperti pada gambar ini. Tas ini menyerupai tas sekolahan para remaja di Jepang, tapi stylish juga untuk kamu kenakan saat hangout. Saatnya ganti tas kanvasmu dengan tas baru nih!

source: https://id.pinterest.com/pin/355854808032843156/



2. Tas Ransel Ukuran Besar dan Berbahan Kulit
Selanjutnya ada tas ransel berbahan kulit yang dipakai di sebelah pundak. Kamu bisa memilih tas dengan ukuran yang agak besar supaya bisa menampung banyak barang, dan agar lebih cocok untuk dikenakan di satu pundak. Untuk alternatif dengan barang yang sedikit, bisa juga kamu menggunakan tas backpack mini.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/AW2w1gf5P2301YxEe3pBuNXM5fy76kQUPedKhC5ij6COZ98NI5OyNfY/
baca juga



3. Memiliki Strap Pada Bagian Punggung
Ada tas ransel dari Jepang yang sedang hits di kalangan anak muda Indonesia. Tas ransel ini selain memiliki strap untuk di bagian punggung, bisa juga kamu tenteng karena ada pegangan di bagian atasnya. Sangat versatile dan multifungsi sekali ya model tas ransel satu ini?
 

source: http://www.shopandbox.com/blog/list-anello-backpack-japan/