Selain varian sunscreen dengan kandungan SPF 50, 30, dan 25, Skin Aqua juga memiliki varian sunscreen lain dengan kandungan SPF 20 yaitu Skin Aqua UV Whitening Milk. Yuk simak informasi lengkap (Review) Skin Aqua UV whitening milk disini!
 

Sunscreen ini memiliki kemasan yang serupa dengan varian sunscreen lain dari Skin Aqua, yaitu botol plastik 40 gram dengan bentuk membulat dan dilengkapi dengan tutup ulir berwarna putih. Formulanya pun tidak jauh berbeda, yaitu berwarna putih agak kental serta tidak terlalu mengandung wangi. Dengan tekstur yang ringan, sunscreen ini cepat diserap oleh kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Jadi untuk kamu yang suka tidak betah memakai sunscreen karena alasan lengket, kini tidak ada alasan lain untuk tidak memakai sunscreen ya!
 

source: http://www.andiani.net/2015/05/first-impression-skin-aqua-products.html

Walaupun kandungan SPFnya lebih rendah, yaitu SPF 20 dan PA+++, tetapi sunscreen ini tetap ampuh melindungi kulitmu dari paparan radiasi sinar UVA dan UVB yang bisa menyebabkan sunburn serta kanker kulit lho, Ladies.
 
Kelebihan


Kelebihan lain dari sunscreen ini dari varian Skin Aqua lain yaitu adanya kandungan hyaluronic yang bisa melembapkan sekaligus melembutkan kulit serta arbutin untuk mencerahkan kulit. Jadi sesuai dengan namanya, UV whitening milk, sunscreen ini memang bisa membuat kulitmu bebas dari kusam!
 

Cara Penggunaan


Cara menggunakannya pun mudah. Oleskan sunscreen pada wajah di pagi hari setelah kamu membersihkan muka. Gunakannya sebelum kamu memakai make up ya, Beautynesian, karena sunscreen ini juga bisa berfungsi sebagai make up base kamu. 
 
Tertarik untuk menjaga kecerahan kulit dengan Skin Aqua UV Whitening Milk?