Ladies, kalian mungkin belum pernah atau jarang mendengar kedua varian Skin Aqua, yaitu Skin Aqua Sunplay UV Watery Essence dan UV Watery Gel ya. Kedua produk ini sayangnya belum ada di Indonesia, tetapi sudah masuk ke negara tetangga seperti Malaysia dan Singapore. Tapi, nggak ada salahnya kan mengetahui sedikit review tentang Skin Aqua Sunplay ini? Beberapa blogger asal Malaysia dan Singapore pun sudah pernah menulis ulasan (Review) Skin Aqua UV Sun Play ini. Seperti apa reviewnya?
 
Kedua varian Sunplay dari Skin Aqua ini dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++. Dengan jumlah SPF yang besar dan PA++++, kebayang kan perlindungannya bagi kulit. Untuk kemasan, Skin Aqua Sunplay UV Watery Gel memiliki kemasan yang mirip seperti varian lainnya, yaitu botol plastik, hanya dilengkapi dengan tutup berwarna emas. Sedangkan Skin Aqua Sunplay UV Watery Essence memiliki kemasan berbentuk tube warna biru.

source: http://www.sabrinatajudin.com/2015/01/sunplay-skin-aqua-uv-watery-essence-gel.html

 

Kedua produk ini memiliki formula yang cair atau watery, sesuai dengan namanya. Plusnya, formulanya ringan, tidak berminyak, dan cepat meresap di kulit. Selain itu, formula sunscreen ini juga mengandung vitamin C, RonaCare Ectoin, Antileukine 6, dan hyaluronic acid yang berfungsi untuk melembapkan dan mencegah kerusakan sel kulit.

 

Seperti varian sunscreen Skin Aqua lain, kedua produk dari varian Sunplay ini juga bisa digunakan sebelum makeup dan berfungsi sebagai makeup base serta pelembap sekaligus. Blogger asal Malaysia, Sabrina Tajudin, bahkan merekomendasikan kedua produk ini untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi ataupun berminyak. Jadi penasaran nih! Kira-kira kapan kedua produk ini masuk ke Indonesia ya?

source: http://www.sabrinatajudin.com/2015/01/sunplay-skin-aqua-uv-watery-essence-gel.html