Celana palazzo merupakan sebuah tren busana masa kini yang tengah digandrungi oleh para wanita muslimah berhijab. Ya, hal ini dikarenakan celana palazzo memberikan look  yang sopan dan tidak membentuk lekuk tubuh bagian bawah wanita. Sehingga, menjadikan celana model ini nyaman serta menjadi andalan untuk dikenakan dalam situasi apapun. Namun, padu padan celana palazzo untuk hijabers tidaklah mudah. Dalam penggunaan celana model ini, diperlukan beberapa trik agar tidak membuat look kalian menjadi terlihat aneh, ladies.

Kalian masih belum familiar dengan palazzo pants? Biasanya, celana palazzo ini seringkali tertukar dengan celana kulot karena kemiripan modelnya nih, ladies. Tapi, dua celana ini tidak sama ya! Kalau celana kulot memiliki bentuk lebar mulai dari bagian paha hingga kebawah, berbeda dengan celana palazzo yang memiliki bentuk lebar mulai dari pinggang hingga ke bawah. Penasaran seperti apa sih celana palazzo dan bagaimana cara untuk padu padan celana pallazo untuk hijabers dalam situasi berbeda? Berikut ini ulasannya!

1. Padu Padan Semi Formal
Poin plus nih ladies, untuk kamu yang memiliki postur tubuh tinggi dan ramping. Karena, memadukan celana palazzo-mu dengan atasan bermodel lebar tidak akan membuatmu terlihat tenggelam atau menggendut! Ingat ya, menggunakan celana palazzo memang tricky, tapi kalau kamu sudah memahami trik nya dan dapat menyesuaikan dengan postur tubuh kamu, tidak akan ada masalah kok. Hasil padu padan satu ini cocok lho ladies, jika kamu kenakan untuk menghadiri acara semi formal.
source: https://www.instagram.com/shellaalaztha/


 

baca juga
2. Padu Padan Untuk Hangout
Nah, cara memadukan yang satu ini memang lebih pas untuk celana palazzo kalian. Terlebih jika kamu memiliki bentuk tubuh yang agak berisi. Jadi, tidak akan membuatmu terlihat lebih gemuk saat menggunakan celana palazzo ini. Tapi ingat ya ladies, sesuaikan dengan syariat yang ditentukan dalam berpakaian khususnya bagi kamu yang berhijab. Padu padan ini cocok banget untuk kamu kenakan di acara-acara non formal seperti hangout bersama teman-teman atau pergi ke tempat rekreasi.
source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/


 

3. Padu Padan Untuk Acara Formal
Padu padan yang satu ini memang lebih cocok jika kamu gunakan untuk menghadiri acara-acara formal. Seperti pergi ke kantor, bertemu dengan client diluar jam kerja, atau outfit untuk pergi ke kampus. Karena, dengan memadukan atasan blouse yang tidak oversized akan memberikan kesan formal di tubuh kamu ladies.
source: https://www.instagram.com/shellaalaztha/


 

baca juga

4. Padu Padan Untuk Kamu Yang Bertubuh Mungil


Kalau kamu memiliki ukuran tubuh yang mungil, jangan berkecil hati ladies. Kamu tetap bisa menggunakan celana model ini kok. Tipsnya adalah, pilih celana palazzo yang memberikan kesan tinggi saat kamu menggunakannya. Jangan lupa untuk menggunakan alas kaki dengan hak tinggi seperti stiletto atau wedges, sehingga akan membantumu terlihat lebih tinggi dan tidak tenggelam.

source: https://www.instagram.com/safarahafifa/

Gimana nih, ladies? Sekarang sudah tahu kan bagaimana padu padan celana palazzo untuk hijabers ala selebgram yang eyecatching?