Selalu Gunakan Sunscreen


 

source: http://www.healthista.com/


Sebelum kamu melangkahkan kaki ke luar rumah, pastikan untuk selalu mengaplikasikan sunscreen ke seluruh bagian tubuh ya, Beautynesian, terutama di bagian kulit yang paling terekspos sinar matahari seperti wajah, tangan, dan kaki. Seperti yang kamu tahu, sinar matahari ini merupakan salah satu faktor penyebab kulit menjadi kering karena bisa menyerang langsung dan merusak kolagen di dalam kulit yang penting untuk menjaga kelembapan kulit.

Apalagi saat bulan puasa seperti ini, jumlah kolagen di kulit akan menipis karena kurangnya asupan cairan yang diperoleh tubuh. Tentunya, sinar matahari ini bisa membuat keadaan kulit keringmu semakin parah saat puasa, ladies. Karena itu, jangan lupa mengaplikasikan sunscreen ya untuk melindungi kulitmu dari sinar matahari. Pilihlah sunscreen yang memiliki kandungan SPF minimal 25 dengan broad spectrum agar bisa melindungi kulit dari bahaya UVA dan UVA.
 


Spa Wajah


source: http://www.enmistacones.com/


Buat kamu yang masih belum familiar dengan perawatan spa wajah, kamu wajib mencoba perawatan satu ini, apalagi jika kamu selalu mendambakan kulit wajah yang glowing dan sehat secara alami. Yes, selain spa untuk tubuh, ada juga lho spa untuk wajah yang bisa memberikan nutrisi dan kelembapan ekstra yang dibutuhkan kulit. Spa wajah ini bisa kamu lakukan dengan menguapi kulit wajah. Nantinya, partikel uap airnya akan meresap ke dalam kulitmu dan menghidrasi kulitmu yang kering selama puasa. Tapi, tahukah kamu kalau uap air biasa saja tidak cukup untuk menghidrasi kulit?
 
Ukuran partikel uap air yang normal ini terlalu besar untuk bisa menerobos masuk ke dalam lapisan kulit terdalam dan akan mengering sebelum bisa mencapai lapisan kulit bawah. Alhasil, kulit tidak dapat terhidrasi dengan baik. That’s why. kamu memerlukan uap air dengan ukuran partikel yang lebih kecil agar bisa menembus lapisan bawah kulit. Kamu bisa mencoba Facial Ionic Steamer EH-SA31-VP dari Panasonic yang bisa menghasilkan uap ion berukuran nano. Karena partikel uap ion yang dihasilkan berukuran nano, uap ion ini lebih mudah terserap ke dalam lapisan kulit dan bisa menembus lapisan kulit terdalam. Hasilnya, kulit akan terhidrasi dengan lebih optimal dan terasa lebih segar. Kamu hanya perlu melakukan perawatan spa wajah dengan Panasonic Facial Ionic Steamer EH-SA31-VP ini selama 6 menit setiap hari untuk kulit yang lebih lembap di bulan puasa.
 

baca juga
source: http://www.milkmochi.com/


 


Sheet Mask



 

source: https://florapybeauty.com/


Sheet mask juga bisa menjadi penolongmu kalau kulitmu terasa kering saat puasa lho, Beautynesian. Hal ini dikarenakan sheet mask mengandung serum yang penuh dengan nutrisi dan kandungan yang bisa mem-boost up kolagen, sehingga kulit akan menjadi lembap dalam sekejap. Karena itu, kamu bisa menggunakan sheet mask secara rutin selama bulan puasa untuk memanjakan kulitmu yang kering.
 
Untuk bisa mendapatkan manfaat sheet mask yang lebih optimal, kamu juga bisa menggunakan bantuan alat seperti Panasonic Micro Foaming & Ionic Toning EH-ST50 yang bisa membantu penyerapan nutrisi sheet mask ke dalam kulit lho. Fitur pemanas yang terdapat pada produk ini bisa membuka pori-pori wajahmu, sehingga formula dari sheet mask bisa terserap dengan lebih optimal. Buat kamu yang belum tahu, Panasonic Micro Foaming & Ionic Toning EH-ST50 merupakan alat kecantikan terbaru dari Panasonic Beauty yang menawarkan 3 manfaat utama bagi kulit, yaitu, membersihkan, melembapkan, dan memberikan pijatan hangat. Yes, alat ini dilengkapi dengan fitur warm rhythmic massage yang bisa memanjakan kulitmu dengan pijatan hangat lho, dan alat ini juga efektif untuk membersihkan kulit dengan temperatur hangatnya yang bisa membuka pori-pori. Hasilnya, kulitmu akan terlihat lebih glowing dan sehat dengan Panasonic Micro Foaming & Ionic Toning EH-ST50.
 

baca juga
source: http://list.qoo10.sg/


 


Moisturizer


 

source: https://www.facetofeet.com/


Moisturizer is all you need to keep your skin hydrated during Ramadhan. Jangan lupa untuk mengaplikasikan pelembap pada pagi dan malam hari sebelum tidur ya untuk menjaga kulit agar tidak kering. Seperti yang kamu tahu, pelembap merupakan salah satu skincare yang paling ampuh untuk menghidrasi kulit karena formula hyaluronic acid di dalamnya mampu meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit. Jadi, pastikan untuk selalu mengaplikasikan pelembap selama bulan puasa.