Salah satu varian dari rangkaian produk Wardah C-defense Series yaitu (review) Wardah C-defense Face Mist. Bagi kalian yang belum familiar, face mist merupakan salah satu dari rangkaian skincare yang dipakai dengan cara disemprotkan ke wajah. Manfaatnya yaitu untuk menyegarkan wajah, mengembalikan keseimbangan pH kulit, hingga melembapkan kulit.
 

Wardah C-defense Face Mist ini memiliki kemasan botol plastik mungil dengan tutup berbentuk sprayer. Kemasannya yang mungil dan hanya 55 ml ini menjadikannya mudah untuk dibawa dan tidak akan memakan banyak tempat di dalam tas, sehingga kamu bisa kapan saja memakai face mist ini untuk menyegarkan wajah.
 

source: http://shabrinagaten.blogspot.co.id/2016/10/skincare-review-wardah-c-defense-face.html


Selain itu sesuai dengan namanya, face mist dari Wardah ini juga dilengkapi dengan kandungan hi-grade vitamin C dan natural moisturizing factor untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit. Formulanya berbentuk cair dan watery, dan ampuh untuk menyegarkan kembali wajahmu yang sudah terlihat lelah setelah beraktivitas. Face mist ini juga bisa digunakan sebelum maupun sesudah kamu menggunakan makeup, alias sebagai setting spray.
 
Cara menggunakannya sangat mudah, cukup semprotkan face mist ke seluruh bagian wajah dengan gerakan memutar dan tunggu beberapa saat hingga meresap. Ditambah dengan harganya yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp30.000-an saja, tidak ada alasan untuk tidak mencoba face mist ini ya, Beautynesian!