Pada awal Januari lalu, Zaskia bersama dengan empat saudaranya meluncurkan sebuah produk perona bibir untuk yang pertama kalinya. Sejak diluncurkannya lipstick yang diberi nama ZAM ini, para beauty enthusiast mulai bermunculan memberikan review lipstick halal ZAM Cosmetics. Lipstick berbahan dasar halal dan dapat digunakan oleh semua usia ini dibanjiri dengan beragam komentar, baik pujian maupun kritikan. Penasaran, seperti apa kira-kira review lipstick halal ZAM Cosmetics ini? Berikut ini ulasan selengkpanya khusus untuk para pembaca setia Beautynesia.id.


 

1. Packaging


Untuk packaging keseluruhan, ZAM lipcream ini memiliki round tube yang simpel dengan tutup hitam berlogo ZAM serta simbol lips berwarna merah yang terdapat di tube kaca nya. Untuk bagian bawah packaging ZAM lipcream, hanya tertempel sticker kode atau shade dari 4 jenis lipcream ini. Namun, kekurang dari simpel packaging ini adalah terletak pada sticker shade yang berada di bawah packagingnya. Karena, sticker tersebut mudah lepas dan akan menyulitkan kalian, nih Beautynesian untuk mengetahui kode atau shade apa yang kalian miliki jika ingin membelinya kembali.

source: https://www.instagram.com/zamcosmetics/

Sedangkan untuk aplikator dari produk ini, ZAM lipcream memiliki kuas aplikator yang berbentuk ramping dan lancip di bagian ujungnya. Sehingga, menjadi nilai tambah karena akan memudahkan Beautynesian untuk mengaplikasikannya di seluruh bagian bibir kalian.

 

baca juga

2. Formula


Formula dari ZAM lipcream ini halal dan aman apabila digunakan untuk anak-anak dibawah umur, serta mengandung UV protection. Seperti yang kalian tahu nih Beautynesian, untuk para mama muda, pasti tidak jarang kan mendapati anak kalian sedang bermain dan mencoba lipstik yang kalian punya? Oleh karena itu, produk lipcream ini di formulasi dengan bahan-bahan yang aman sehingga tidak membahayakan anak.

source: https://www.instagram.com/zamcosmetics/


 

3. Warna


Dalam pemilihan warna, dari 4 shades yang diluncurkan oleh ZAM lipcream ini terdapat 3 warna Nudes dan 1 warna bold yaitu Red Scarlet. Kalian bisa memilih warna mana yang sesuai dengan kepribadian kalian nih Beautynesian.

source: https://www.instagram.com/zamcosmetics/

Empat shades tersebut diantaranya adalah:
 
1. 08.00 AM "Blush" yang melambangkan feminine dan sociable.
2. 12.00 PM "Silk Ribbon" yang melambangkan outgoing dan fun.
3. 04.00 PM "Plum" yang melambangkan independent dan reliable, serta
4. 08.00 PM "Red Scarlet" yang melambangkan passionate dan adventurous.

 

baca juga

4. Tekstur


Tekstur yang diberikan ZAM lipcream ini adalah creamy, namun tetap memiliki hasil akhir yang matte dan stain di bibir kamu all day long! Dengan formulasinya yang cepat kering, ZAM lipcream tidak akan membuat teksturnya menjadi retak sehingga terasa ringan di bibir.

source: https://www.instagram.com/zamcosmetics/


 

5. Hasil Swatches


Buat kamu yang penasaran dengan hasil swatches dari 4 shades ZAM lipcream, ini dia hasil nya! Untuk mendapatkan produk ini, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp125.000 per item nya, dan semua shade ini bisa kalian dapatkan di website dan Instagram resmi dari ZAM Cosmetics. Gimana Beautynesian? Kalian tertarik untuk mencobanya?

source: https://www.instagram.com/zamcosmetics/