My Beauty Art International


My Beauty Art International adalah studio face art yang dipercaya Krisdayanti untuk membuat sulam alis di wajahnya. Di tempat ini kamu bukan cuma bisa membuat sulam alis, tapi bisa juga mengkreasikan berbagai dekorasi wajah seperti eyeliner dan sulam bibir. Buat kamu yang tinggal di kawasan Kelapa Gading, tempat ini cukup mudah ditemukan, tepatnya di Kelapa Gading unit 1 no.5, Karawaci, Jakarta Utara. Untuk melihat berbagai hasil karya My Beauty Art International, kamu bisa mengakses alamat website-nya di www.sulam-alis.com.

source: http://www.sumber.com/hiburan/artis/artis-indonesia/sumber/krisdayanti-2.html


 

Studio Ali Tattoo


Studio Ali Tattoo merupakan salah satu tempat sulam alis langganan para artis. Beberapa artis yang pernah membuat sulam alis di tempat ini antara lain Cita Citata, Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani, hingga Julia Perez. Karena sudah sering jadi langganan artis, pastinya kualitas sulam alis di tempat ini sudah tidak diragukan lagi. Studio Ali Tattoo bertempat di Mangga Dua Square. Untuk melihat berbagai hasil karya dari Studio Ali Tattoo, kamu bisa mengakses portofolionya melalui website www.alitattoosulam.com.

source: https://www.instagram.com/alitattoosulam/?hl=id


 

baca juga

Esther Chan Art Embroidery


Rekomendasi tempat-tempat sulam alis di Jakarta yang dipercaya oleh para artis selanjutnya adalah Esther Chan Art Embroidery yang bertempat di daerah Tanjung Duren Selatan. Di tempat ini, Tina Toon dan Femmy Permatasari mengubah bentuk alisnya menjadi lebih cetar melalui proses sulam alis. Esther Chan Art Embroidery memang belum memiliki website yang bisa menjadi referensi kita, tapi kamu bisa cek berbagai hasil karya Esther Chan di akun twitternya.

source: https://www.brilio.net/selebritis/diisukan-oplas-ini-10-foto-femmy-permatasari-yang-kini-makin-cantik-161118c.html


 

Brow Studio by Anggie Rassly


Brow Studio adalah tempat sulam alis yang dipercaya oleh beberapa artis, seperti Nagita Slavina, Caca Tengker hingga Soimah. untuk mempercantik penampilannya. Kamu enggak perlu ragu melakukan sulam alis di tempat ini karena sang owner yang bernama Anggie Rasly sudah menempuh pelajaran khusus di Singapura. Selain itu, Ia juga punya pengalaman selama 10 tahun dalam bisnis sulam alis. Dari pengalaman yang sangat panjang, sepertinya kualitas sulam alis di Brow Studio tidak perlu diragukan lagi ya?

source: http://cdn2.tstatic.net/bangka/foto/bank/images/nagita-slavina_20170115_164057.jpg