Cari Referensi Jasa Sulam Alis


Tips sebelum sulam alis yang pertama adalah mencari berbagai referensi jasa sulam alis di kota domisili kita. Sekarang ini ada banyak salon dan klinik yang menawarkan jasa sulam alis, tapi sayangnya tidak semua tempat menawarkan kualitas yang bagus. Karena itu, jangan malas untuk mencari referensi dan review berbagai jasa sulam alis agar kita bisa menemukan tempat yang terjamin kualitasnya.

source: http://tsminteractive.com/have-you-ever-googled-yourself/


 

Pertimbangkan Bentuk Alis


Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Karena itu, bentuk alis yang bisa menunjang penampilan untuk tiap orang pun berbeda. Sebelum melakukan sulam alis, perbanyak eksperimen dalam mencoba berbagai bentuk alis. Dengan sering melakukan eksperimen, kita akan mengetahui bentuk alis seperti apa yang paling pas untuk wajah kita. Jangan sampai bentuk alis yang kita pilih salah karena hasil sulam alis akan bertahan setidaknya selama dua tahun di wajah kita.

source: http://www.rafichowdhury.com/eyebrows-types/


 

baca juga

Pastikan Peralatan Aman dan Steril


Sebelum melakukan sulam alis, pastikan peralatan yang digunakan aman dan steril. Untuk bahan-bahannya, pastikan salon atau klinik yang kita datangi menggunakan bahan yang telah terdaftar dalam BPOM. Selain itu, pastikan juga peralatan yang akan dipakai telah disterilkan dengan alkohol untuk membunuh berbagai bakteri yang mungkin menempel dan beresiko berpindah ke tubuh kita.

source: https://www.aliexpress.com/promotion/promotion_sterilization-equipment-promotion.html


 

Tes Alergi Terlebih Dahulu


Meskipun tinta yang dipakai dalam sulam alis terbuat dari bahan alami, tapi ada juga beberapa orang yang alergi dengan bahan-bahan tersebut. Karena itu, jangan ragu untuk melakukan tes alergi sebelum sulam alis agar tidak terjadi pembengkakan atau hal yang lebih parah pada tubuh kita. Tes alergi bisa dilakukan dengan meminta terapis mengoleskan bahan tinta ke tangan atau belakang telinga dan mendiamkannya selama 24 jam. Jika tidak terjadi reaksi negatif, kita bisa datang kembali pada keesokan harinya dan melakukan proses sulam alis.

source: https://uvderm.com/allergy-testing/


 

baca juga

Berkomitmen Perawatan Pasca Sulam Alis


Setelah melakukan sulam alis, kita tidak akan langsung mendapatkan alis yang sempurna. Ada berbagai proses "menyakitkan" yang harus kita alami, seperti kulit yang mengelupas dan pembengkakan ringan pada wajah. Karena itu, siapkan diri kamu untuk berkomitmen dalam melakukan perawatan pasca sulam alis agar hasilnya pun bisa maksimal.

source: http://www.bydeals.net/id/deals/52039/sulam-alis-korea-sulam-alis-micoblading-d.html