1. Mampu Menebalkan Alis

Untuk mendapatkan alis yang tebal sempurna diperlukan proses dan tidak bisa didapat secara instan. Untuk itu, kamu perlu menggunakannya secara rutin. Pertama, kamu bisa bersihkan permukaan wajahmu dengan air. Kemudian, siapkan vaseline petroleum jelly secukupnya di jari tanganmu kemudian  oleskan vaseline petroleum jelly ini ke permukaan alis. Usapkan secara perlahan dengan tangan pada kedua alismu. Atau kamu bisa menggunakan kuas khusus alis untuk mengoleskannya. Kemduian diamkan semalaman dan keesokan harinya, bilas dengan air.   

source: https://obatpenebalalis.wordpress.com


 

2. Mencegah Kerontokan Bulu Alis

Kandungan yang terdapat pada Vaseline Petroleum Jelly juga bisa menguatkan akar rambut. Dalam hal ini yang bisa dilakukan vaseline jelly yaitu mempertahankan bulu alis dan mencegahnya dari kerontokan. Caranya, kamu bisa mengoleskan secara tipis pada bulu alis untuk memberikan nutrisi dan menguatkan bulu alis sehingga tidak mudah rontok. Lakukan ini setelah kamu menghapus make up, misalnya pada malam hari sebelum tidur.

source: http://www.suara.com


 

baca juga

3. Meratakan Alis

Vaseline Petroleum Jelly juga bisa meratakan alis yang tidak tertata rapi. Biasanya, alis yang tidak rata disebabkan karena sering mencabutnya dan juga tidak rajin melakukan perawatan untuk membuat alis rapi. Nah, untuk melakukan perawatan terhadap alis yang tidak rata, kamu bisa memanfaatkan Vaseline Jelly. Cara penggunaannya sama dengan cara menebalkan alis. Jika kamu menggunakan vaselin jelly secara rutin pada alismu, maka kamu bisa mendapatkan alis yang tebal dan juga merata. 

source: http://tips-cara.info


 

4. Menebalkan Bulu Mata

Kamu tentu mengidamkan bulu mata yang tebal dan panjang, sehingga tidak perlu bantuan maskara lagi untuk membuatnya tebal. Nah salah satu Manfaat Vaseline petroleum jelly untuk bulu mata, yaitu untuk menebalkan. Kandungan minyak alami pada petroleum jelly dapat melembabkan bulu mata yang kering dan rontok. Kamu bisa mengoleskan petroleum jelly pada bulu mata dengan menggunakan sisir khusus bulu mata. Arah sisir bulu mata adalah mengarah ke atas. Kemudian diamkan semalaman dan keesokannya bilas dengan air. 
source: http://www.thegulfindian.com


 

baca juga

2. Membantu Meratakan Bulu Mata

Vaseline Petroleum Jelly juga memiliki fungsi lain untuk meratakan. Kandungan petroleum jelly bertujuan untuk melembutkan dan membuat area bulu yang tidak rata menjadi rata. Dengan mengoleskan jelly ini secara rutin sebelum tidur, maka bulu matamu akan menjadi semakin halus dan semakin mudah diatur dan ditata. 

source: http://www.kesehatan-kulit.com

Itulah sederet manfaat Vaseline petroleum jelly untuk alis dan bulu mata. Kamu tertarik untuk mencoba?