Celana Cutbray dan Ruffle Blouse


Potongan celana cutbray yang melebar di bagian bawah akan semakin terlihat menarik jika dipadukan dengan ornamen kerutan pada ruffle blouse. Ruffle blouse bisa membuat outfit kerja kita terlihat lebih fun tanpa mengurangi unsur formal. Karena celana cutbray dan ruffle blouse sama-sama memberi kesan penuh pada tubuh, sebaiknya kita memilih alas kaki dengan potongan yang terbuka untuk mengimbanginya. Kamu bisa memilih block heels sandals untuk melengkapi celana cutbray dan ruffle blouse sebagai outfit untuk pergi ke kantor.

source: http://viennawedekind.com/2017/05/19/flared-pants-straw-bags/


 

Celana Cutbray dan Off Shoulder Shirt


Buat kamu yang menyukai boho style, baju off shoulder atau sabrina bisa jadi pilihan yang tepat untuk melengkapi celana cutbray. Perpaduan ini akan membuat penampilan kita lebih stand out saat berada di kantor. Celana cutbray dan off shoulder shirt juga bisa membuat kita terlihat feminim dan seksi tanpa mengurangi kesan profesional, lho. 

source: https://www.popsugar.com/fashion/photo-gallery/42339927/image/42361823/Day-3?ref=42225128


 

baca juga

Celana Cutbray dan Blazer


Untuk tampilan yang lebih formal, kita bisa memadukan celana cutbray dengan blazer. Untuk bagian dalamnya, kita bisa memakai kemeja, kaos polos, atau cukup memakai tank top. Perpaduan ini cocok banget dipakai ketika kita punya agenda lain selepas pulang kantor. Setelah selesai bekerja, cukup lepas blazer dan kita bisa langsung pergi jalan-jalan ke tempat lain.

source: https://id.pinterest.com/pin/543668986248901520/


 

Celana Cutbray dan Coat


Di musim hujan, baju hangat seperti coat sangat tepat dipakai untuk memberi kehangatan pada tubuh. Ketika pergi ke kantor, perpaduan celana cutbray dan coat juga bisa kita pakai untuk menciptakan gaya yang keren lho. Buat kamu yang berbadan kurus, inspirasi outfit kantor dengan celana cutbray ini bisa membuatmu terlihat lebih berisi. 

source: http://blogandthecity.net/flared-jeans/#.WTLgsuvyjIV


 

baca juga

Celana Cutbray dan Lace Blouse


Untuk memberikan kesan feminim yang klasik, kita bisa memadukan celana cutbray dan lace blouse. Ornamen renda pada blouse selalu berhasil membuat penampilan terlihat lebih cantik. Meskipun renda bisa memberi kesan klasik pada penampilan, tapi bukan berarti kita terlihat kuno lho. Justru ornamen renda pada blouse bisa memberi sentuhan yang berbeda agar celana cutbray tidak terlihat flat.

source: https://www.purewow.com/fashion/what-to-wear-this-fall