1. Berusaha untuk Menepati Janji

Jadilah orang yang paling dipercaya oleh suami kamu dan untuk itu, langkah pertama adalah kamu harus menepati janji. Jika kamu berjanji akan menghubunginya saat ini maka segera lakukan itu. Jika kamu tidak menghubunginya, maka keraguan akan timbul dan itu tidak baik bagi hubungan kalian. Jika kamu melakukan hal ini, maka kamu dapat menjaga hubungan jarak jauh.
source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/jangan-ingkari-janji1496496632291.jpg


 

baca juga

2. Katakan yang Sebenarnya dan Jangan Berbohong

Jika kamu sedang bersenang-senang dengan teman-teman, maka beritahu suami kamu apa adanya daripada berpura-pura sakit. Tidak ada yang lebih buruk daripada kebohongan dalam hubungan apapun, dan ikatan manusia berkembang dengan kebenaran. Jangan membuat pasangan kamu bahagia dengan kebohongan, karena itu tidak akan berguna. Jika kamu punya salah dengan pasangan ataupun sebaliknya maka katakan padanya. Berkata jujur akan membantu membangun kepercayaan dalam hubungan jarak jauh.

source: http://www.boldsky.com/img/2011/11/29-distance-relationship-29111.jpg


 

3. Beri Waktu untuk Dirinya Sendiri

Meskipun kamu dan suami berjauhan, tapi bukan berarti kalian harus selalu berkomunikasi setiap detik. Biarkan pasangan kamu punya waktu untuk dirinya sendiri. Jangan terlalu mementingkan diri dan jangan membuatnya marah karena menuntut waktunya sepanjang hari. Ada saatnya untuk cinta dan ada saatnya bekerja.

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/me-time1496492372778.jpg


 

baca juga

4. Lakukan Pengorbanan Demi Cinta

Dimana ada kemauan disitu ada jalan. Akan ada saat kamu akan diuji dan kamu akan tergila-gila, inilah diri kamu yang sesungguhnya. Kamu harus berkorban untuk orang lain karena dia adalah cinta dalam hidup kamu. Lakukan penyesuaian sesuai kebutuhannya. Bahkan jika itu berarti kamu berada di posisi sulit. Pada akhirnya, semua akan dihargai. Hubungan jarak jauh bisa menjadi asam dari waktu ke waktu dan jika kamu memainkannya dengan baik, maka tidak ada yang dapat mengalihkan pasanganmu dari dirimu.

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/pengorbanan1496492692343.jpg


 

5. Jadilah Bergairah Saat Bertemu

Dalam hubungan jarak jauh, kalian tidak bertemu untuk waktu yang lama. Tapi saat bertemu, pastikan bahwa kamu bersemangat dengan hal itu. Setiap ciuman kamu harus mengatakan kepadanya bahwa kamu telah menunggu moment ini sejak lama.

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/bergairah1496492890400.jpg

Semoga tips LDR dengan suami ini membantu kamu dalam menghadapinya ya, ladies!